Home OTAKU OTAKU FEATURES Ryokugyu One Piece Adalah Mantan Samurai Wano?

Ryokugyu One Piece Adalah Mantan Samurai Wano?

Berbicara mengenai Green Bull, sempat muncul beberapa spekulasi mengenai sosoknya. Spekulasinya sendiri menjelaskan bahwa ada kemungkinan bahwa Green Bull merupakan mantan samurai di Wano. Secara spesifik, spekulasinya menyebutkan bahwa ada kemungkinan jika Green Bull adalah Shimotsuki Ushimaru.

Dalam ceritanya kita mengetahui bahwa sosok Green Bull belum makan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Di chapter 1024 kemarin, kita melihat sosok Ushimaru yang terkurung di dalam gua milik kaido. Ketika Yamato kecil menangis kelaparan, Ushimaru mengatakan bahwa dia tidak lapar, seorang samurai tidak akan pernah merasa lapar.

Berdasarkan hal tersebut spekulasinya berpendapat bahwa admiral Green Bull merupakan Shimotsuki Ushimaru, sang samurai legendaris Wano.

Selain petunjuk mengenai belum makan selama tiga tahun, ada juga petunjuk lainnya yang mengarahkan bahwa Green Bull merupakan Ushimaru. Salah satunya adalah ketika chapternya memperlihatkan sosok Ushimaru yang mengenakan pakaian seorang samurai, terlihat ada logo atau gambar di bagian belakang yang mirip dengan gambar banteng/lembu.

Ushimaru dan juga para Daimyo lainnya yang terkurung di penjara tersebut diperlihatkan berhasil kabur. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai apa yang terjadi kepada mereka. Apakah mereka bertarung menghadapi Kaido? Atau mereka justru memiliki rencana lainnya?

Ryokugyu Berasal dari Wano?

Exit mobile version