Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: Resmi, Ini Detail Kekuatan Ryokugyu!

One Piece: Resmi, Ini Detail Kekuatan Ryokugyu!

Selain spekulasi mengenai kekuatan buah iblis, para fans juga beranggapan bahwa Green Bull kemungkinan memiliki kekuatan yang ada kaitannya dengan tanaman atau tumbuhan. Dan petunjuk nyata pertama dari hal tersebut muncul di chapter 1052 kemarin, di mana Green Bull terbang menuju Wano dengan menggunakan bunga teratai yang berfungsi sebagai baling-baling.

Cara Kalahkan Sabo

Menyerap nutrisi orang lain kemungkinan besar adalah rahasia dari Green Bull selama ini dan mengapa kemudian dia tidak makan selama tiga tahun. Dan yang juga menarik adalah apa yang kemudian terjadi kepada sosok atau korban yang kemudian nutrisinya dia ambil.

Di sisi lain, mungkin ini juga cara Green Bull mengalahkan Sabo dan Pasukan Revolusi lainnya saat peristiwa Reverie terjadi. Dia akan menyerap nutrisi dari Sabo dan yang lain sampai kemudian mereka lemas. Karena, ketika manusia kekurangan nutrisi maka sistem kerja organ dalam mereka tidak akan berfungsi maksimal.

BACA JUGA: Hunter X Hunter: Para Hunter dengan 3 Bintang!

Ketika kemudian tubuh Sabo dalam keadaan lemas, maka dia tidak akan bisa maksimal untuk bisa bertarung melawan kedua admiral. Dan itu artinya Fujitora dan Green Bull bisa dengan mudah mengalahkan Sabo dan juga yang lain. Jadi, kemungkinan inilah cara Green Bull untuk bisa mengalahkan para komandan Pasukan Revolusi.

Exit mobile version