Ms. Marvel adalah tayangan Marvel Cinematic Universe mendatang yang dimaksudkan untuk segera tayang di saluran streaming Disney+. Diprakarsai oleh produser Bisha K. Ali, serta dipimpin oleh duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, serial yang berfokus pada superhero muslim ini akan dimeriahkan oleh Iman Vellani sebagai protagonis bernama Kamala Khan alias Ms. Marvel, Aramis Knight sebagai Kareem alias Red Dagger, bersama Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Yasmeen Fletcher, dan masih banyak lagi.

Sebagai superhero remaja baru di MCU, Ms. Marvel akan digambarkan mempunyai latar belakang yang sama seperti versi komiknya, yaitu seorang gadis muslim keturunan Pakistan yang menetap di Amerika dan sangat mengidolakan Carol Danvers alias Captain Marvel. Walaupun begitu, dia juga dipastikan akan mendapatkan beberapa penyesuaian baru di serial solonya nanti, termasuk kekuatan supernya yang kali ini tidak ada hubungannya dengan inhuman, melainkan berasal dari sepasang gelang kosmik seperti yang bisa dilihat di teaser trailer baru serial Ms. Marvel di bahwa ini:

Dalam teaser trailer berdurasi 30 detik yang berjudul ‘Not Alone’, terlihat bagaimana Kamala yang berusaha menghadapi kenyataan bahwa dirinya telah mendapatkan kekuatan super baru sebagai Ms. Marvel. Berasal dari sepasang gelang yang mirip seperti aksesoris ‘bangles’ dari India-Pakistan, kekuatan baru Ms. Marvel tampaknya memungkinkan dia mengeluarkan energi kristal yang multifungsi, di mana dia bisa menyerang dengan tinju kristal raksasa sekaligus bisa mengeluarkan pelindung kristal yang sangat kuat.

Sebelumnya, majalah Empire memang sempat mengungkap asal-usul kekuatan super Ms. Marvel di serial solonya tersebut. Di dalam salah satu artikelnya disebutkan bahwa “Kamala telah menemukan sepasang gelang ajaib yang dapat memberinya kekuatan ‘kosmik’ ketika dipasangkan di pergelangan tangannya, di mana kekuatan super tersebut memungkinkan dia untuk mengeluarkan energi kristal berwarna ungu.” Di akhir teaser barunya, Kamala alias Ms. Marvel juga mengucapkan kata ‘kosmik’ untuk menggambarkan kekuatannya.

Kemampuan kosmik ini sepertinya memang sengaja disematkan kepada Ms. Marvel karena nantinya dia juga dipastikan akan melakukan petualangan kosmik bersama idolanya di film Captain Marvel 2 yang berjudul resmi The Marvels. Di film mendatang tersebut, Ms. Marvel akan ditemani oleh Captain Marvel (Brie Larson) dan juga Monica Rambeau (Teyonah Parris). Namun, sebelum itu, dia harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah pribadinya di serial Ms. Marvel yang dijadwalkan untuk tayang perdana pada 8 Juni 2022.