Home MOVIE MOVIE NEWS Aktor ini Perankan Saudara Kraven the Hunter?

Aktor ini Perankan Saudara Kraven the Hunter?

Setelah sukses dengan film Venom (2018) dan sekuelnya Venom: Let There be Carnage (2021), Sony dipastikan akan memperkenalkan lebih banyak lagi karakter yang berhubungan dengan Spider-Man melalui berbagai film solo yang akan tayang dalam beberapa tahun ke depan. Selain Morbius yang filmnya akan tayang pada tahun ini, Sony juga tengah mengembangkan film solo Kraven the Hunter yang akan menjadi bagian dari jagat sinematik Sony’s Spider-Man Universe.

Film Kraven the Hunter sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu dengan aktor Aaron Taylor-Johnson yang akan berperan sebagai pemburu manusia-hewan super tersebut. Meskipun Sony masih merahasiakan plot filmnya, tetapi kabarnya Kraven yang terkenal sebagai musuh Spider-Man ini akan berhadapan dengan manusia-hewan lainnya yang ada di semesta Marvel, salah satunya adalah Chameleon (bunglon), yang dikomiknya adalah saudara tiri Kraven.

Seakan mengonfirmasi keterlibatan Chameleon, baru-baru ini, beredar kabar lain yang mengatakan bahwa Sony telah menemukan aktor yang akan memerankan manusia bunglon tersebut. Deadline melaporkan bahwa aktor Fred Hechinger telah bergabung dengan jajaran aktor film Kraven the Hunter. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Sony terkait keterlibatan Hechinger. Aktor muda ini sendiri sebelumnya pernah terlibat dalam film horor The Fear Street Trilogy dan serial komedi drama The White Lotus.

Sebagai saudara tiri Kraven yang menjadi musuh Spider-Man juga, supervillain Chameleon melakukan debutnya di komik The Amazing Spider-Man #1 (March 1963), karya legendaris dari Stan Lee dan Steve Ditko. Mempunyai nama asli Dmitri Smerdyakov, Chameleon awalnya hanya manusia biasa, sampai akhirnya dia meminum serum super yang membuatnya menjadi seperti bunglon. Dengan kekuatan barunya, Chameleon mempunyai kemampuan untuk mengubah penampilannya menjadi siapa pun sesuka hatinya.

Jika benar keterlibatan Hechinger di film Kraven the Hunter ini sebagai Chameleon, sepertinya akan menarik melihat bagaimana Kraven menggunakan insting hewan dan senjata snipernya untuk memburu Chameleon di filmnya nanti. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks. Meskipun filmnya masih dalam tahap pengembangan, Kraven the Hunter diharapkan untuk tayang pada tahun 2023 mendatang.

Exit mobile version