Doctor Strange 2 alias Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi film MCU yang kembali mengangkat tema multiverse. Film ini menjadi sekuel langsung dari Spider-Man: No Way Home, dan menceritakan masalah-masalah baru yang timbul setelah Doctor Strange membuka gerbang multiverse. Disutradarai Sam Raimi, Doctor Strange 2  menghadirkan ancaman multiverse yang jauh lebih luas lagi, dan tugas bagi Doctor Strange untuk menghentikannya.

Ada beberapa nama beken yang kembali dalam film ini, seperti Benedict Cumberbatch yang kembali sebagai Doctor Strange, Benedict Wong sebagai Wong, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch. Selain nama-nama lama, filmnya juga menghadirkan nama baru seperti Xochitl Gomez yang memerankan America Chavez. Ada juga beberapa pemeran baru yang sepertinya masih dirahasiakan oleh Marvel, seperti yang kita lihat di trailer barunya.

Menjelang perilisan filmnya yang tinggal 4 bulan lagi, Marvel Studios akhirnya merilis trailer baru untuk Doctor Strange 2. Trailernya mengkonfirmasi bahwa Sir Patrick Stewart akan muncul dalam filmnya nanti. Kemungkinan besar, ia akan kembali memerankan Charles Xavier alias Professor X yang sebelumnya muncul di berbagai film X-Men. Lewat text dalam trailernya, Stewart memerankan karakter yang namanya masih belum terungkap, dan disebutkan sebagai “Mystery Voice” atau “Suara Misterius”.

Ketika Doctor Strange diadili atas kesalahannya terkait multiverse, ia dibawa ke sebuah ruangan. Dari sana, terlihat siluet beberapa karakter dan suara “Mystery Voice” itupun muncul. Kemungkinan, Doctor Strange akan diadili oleh pemimpin mutant yaitu Charles Xavier, dan sepertinya masih ada beberapa mutant lainnya yang akan muncul dalam filmnya. Selain itu Geeks, kita juga diperlihatkan dengan hal-hal menarik dalam trailernya, seperti kemunculan Evil Strange atau Sinister Strange.

Scarlet Witch alias Wanda juga muncul dalam trailernya. Setelah kekacauan yang terjadi, Wanda merasa cemburu dengan Strange. Ia menganggap semuanya tidak adil. Pasalnya, Strange dianggap sebagai hero, bahkan setelah semua hal buruk tersebut. Sementara Wanda yang membuat kekacauan di Wandavision malah harus diasingkan karena dianggap villain. Kemungkinan besar, kecemburuan itulah yang membuat Wanda menjadi jahat dan membuatnya bertarung melawan Strange. Kita tunggu aja ya Geeks, apa yang harus dilakukan Strange untuk menghentikan semua masalah yang terjadi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/