Perlahan namun pasti Hanagaki Takemichi akhirnya berhasil mengumpulkan orang untuk membantunya mengalahkan Mikey dan menaklukan Kanto Manji. Total sudah ada sembilan orang yang bergabung dengan kelompok Thousand Winters. Namun, Takemichi masih ingin merekrut satu orang lagi yang mana sosok tersebut merupakan sosok yang familiar. Takemichi mengajak serta Kawaragi Senju dalam misinya.

Di chapter kemarin, Senju nampak lesu dan tertekan setelah apa yang terjadi sebelumnya. Takemichi mencoba untuk mengajak Senju untuk bergabung, namun Senju menolaknya dengan mengatakan bahwa semuanya sudah terlambat. Senju juga ternyata melontarkan fakta mengejutkan yang sebelumnya tidak pernah dia ungkapkan kepada siapa pun tentang masa kecilnya.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 241 dibuka dengan momen percakapan antara Shichichiro dan Takeomi. Mikey kemudian melompat ke arah Takeomi. Takeomi sendiri mengatakan kepada Mikey bahwa itu adalah hal yang berbahaya, tetapi Mikey tidak peduli. Mikey pun kemudian memperlihatkan mainan barunya kepada Takeomi berupa plastic model.

Baji dan Haruchiyo yang melihat hal tersebut ingin juga mencoba mainan baru Mikey. Namun, Mikey sendiri tidak mengizinkan siapa pun untuk menyentuhnya. Senju yang melihat mainan baru Mikey ternyata juga ingin mencoba memainkannya. Saat Senju mengatakan bahwa dia ingin meminjam mainan Mikey, Senju menggunakan kata-kata yang kurang pantas yang tidak seharusnya diucapkan wanita.

Takeomi sendiri tidak senang akan hal tersebut dan tidak seharusnya wanita menyebut dirinya dengan ‘オレ’ (ore). Takeomi pun kemudian memanggil Haruchiyo yang sedang berlari-lari. Ekspresi dari Haruchiyo berubah menjadi terkejut dan ketakutan. Takeomi memarahi Haruchiyo karena dia tidak bisa mengajari Senju berkata yang baik. Haru dianggap tidak menjadi contoh yang benar untuk adiknya.

Menyadari hal tersebut, Haruchiyo pun kemudian meminta maaf terhadap Takeomi. Di chapter ini pun kita mendapatkan gambaran sedikit tentang keluarga Akashi. Keluarga Akashi merupakan keluarga yang tidak memiliki ibu alias hanya Takeomi, Haruchiyo, Senju, dan ayahnya saja. Mereka semua tinggal di rumah neneknya dan ayah mereka pun selalu sibuk.

Karena itulah Takeomi selalu mengisi peran ayah bagi Haruchiyo dan Senju. Kapan pun Senju melakukan sesuatu yang salah atau kurang baik, Takeomi akan langsung memarahi Haruchiyo. Meskipun Haru selalu menjadi sasaran kemarahan dari Takeomi untuk segala kesalahan dari Senju, namun Haruchiyo masih tetap baik terhadap sang adik, Senju.

Sampai kemudian pada suatu hari dia sudah tidak sanggup lagi untuk menerima semuanya dan sejak saat itu perubahan besar pun mulai terjadi. Senju melihat Haruchiyo duduk sendiri. Dia nampak sedih, gusar, dan ketakutan. Saat Senju mendekatinya untuk berbicara, Haruchiyo kemudian mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi berbicara dengan Senju.

Hal tersebut dikarenakan Haruchiyo merasa setiap kali dia dimarahi oleh Takeomi semuanya berawal dari Senju. Haruchiyo merasa tidak adil karena hanya dia yang selalu dimarahi. Haru pun mengatakan bahwa dia ingin menjadi sosok yang kuat seperti halnya Mikey atau Baji yang bisa melawan balik ucapan kakaknya. Senju pun merasa bersalah atas apa yang terjadi kepada Haruchiyo dan kemudian dia pun meminta maaf.

Suatu hari Senju sedang berjalan di sekitar rumahnya, namun dia tidak melihat Mikey, Baji, Haru, dan yang lain. Dia kemudian secara tidak sengaja melihat mainan milik Mikey. Mikey mengatakan bahwa tidak boleh ada satu pun orang yang memegang mainannya dan Shinichiro sendiri mengatakan butuh waktu 1 bulan untuk mengumpulkan semua mainan tersebut.

Tetapi, karena Senju merasa penasaran dengan mainan baru Mikey tersebut, dia pun kemudian mengambil mainannya dan kemudian memainkannya sambil berlari-lari kesana dan kemari. Tiba-tiba, Senju terpeleset dan jatuh. Akibatnya, mainan Mikey tersebut pun rusak. Mikey pun kemudian datang dan melihat mainannya rusak.

Senju panik dan ingin meminta maaf kepada Mikey, namun Mikey kemudian bertanya kepada Senju siapa yang merusaknya. Senju yang panik dan ketakutan kemudian berkata bahwa Haruchiyo yang merusaknya. Kemudian, saat Senju sedang bersantai membaca buku, dia mendengar suara teriakan dari halaman belakang. Dia juga mendengar teriakan Baji yang meminta Mikey untuk berhenti.

Senju kemudian mendatangi mereka, dan saat berada di sana, Senju melihat Baji sudah terjatuh dan tangan Mikey sudah kotor dengan darah. Haru pun menutup mulutnya yang yang juga dipenuhi oleh darah. Nampak Haru menahan rasa sakit yang dia alami. Dia bergetar dan ingin menangis.

Karena tidak bisa menahan rasa sakit, Haruchiyo pun akhirnya berteriak dan Senju melihat mulut Haruchiyo terluka dan penuh darah. Mikey kemudian melihat ke arah Haruchiyo, namun ada sesuatu yang aneh dengan Mikey. Mikey nampak menyeramkan dan matanya berubah. Mikey kemudian meminta Haruchiyo untuk tertawa. Haruchiyo pun akhirnya tertawa dengan keras.

Kembali ke masa sekarang. Setelah Senju selesai bercerita kepada Takemichi, dia pun berlinang air mata. Dia menyesal karena sudah mengatakan kebohongan yang mengubah semuanya. Senju mengatakan bahwa saat pertempuran terjadi, dia melihat mata yang sama yang dia lihat saat masih kecil. Senju ingin sekali melakukan sesuatu untuk menyadarkan Mikey, namun semuanya sudah terlambat.

Takemichi dan Takeomi tidak bisa berkata apa-apa, selain hanya terdiam. Namun, Takemichi sendiri tetap mengatakan bahwa semuanya masih belum selesai dan terlambat. Takemichi bangkit dan mengambil nafas dalam-dalam kemudian berteriak bahwa dia sudah sering melakukan kesalahan. Namun, dia selalu berhasil membereskannya. Takemichi pun meminta Senju untuk ikut bersamanya dan menaklukan Kantou Manji.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.