Hampir semua orang di seluruh pasti mengenal Dwayne “The Rock” Johnson. Sebagai mantan pegulat profesional WWE, Johnson adalah aktor yang saat ini namanya sedang bersinar di industri perfilman Hollywood. Pada tahun lalu saja, Johnson terlibat dalam berbagai film yang cukup sukses di era pandemi COVID-19, termasuk beradu akting dengan Emily Blunt di film Disney berjudul Jungle Cruise, serta beradu akting dengan Ryan Reynolds dan Gal Gadot di film Red Notice yang tayang di saluran streaming Netflix.

Pada tahun 2021 lalu, Dwayne Johnson dipastikan akan membintangi sebuah film liburan berjudul Red One yang diproduksi oleh Amazon Studios. Film ini juga akan menandai kerja sama yang kesekian kalinya antara Johnson dengan Jake Kasdan yang sebelumnya menggarap film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan Chris Morgan yang sebelumnya menulis film spin-off Fast & Furious berjudul Hobbs & Shaw (2019). Meskipun plotnya masih dirahasiakan, Red One digambarkan sebagai film petualangan berkeliling dunia yang dibalut dengan berbagai adegan aksi dan komedi.

Baru-baru ini, terungkap bahwa ada bintang terkenal lainnya yang bergabung dengan film Red One. Menurut Deadline, aktor Chris Evans dipastikan akan beradu akting dengan Dwayne Johnson di film liburan dari Amazon Studios tersebut. Meskipun sejauh ini belum ada aktor lain yang terungkap akan terlibat juga di film Red One, tetapi keterlibatan Johnson dan Evans sudah menegaskan bahwa film ini akan mempunyai anggaran besar dan cukup layak untuk diantisipasi.

Sama seperti Johnson, Chris Evans adalah aktor yang sudah sangat terkenal di industri perfilman Hollywood. Perannya yang paling diingat adalah sebagai Steve Rogers alias Captain America di berbagai film Marvel Cinematic Universe, termasuk di tiga film solo Captain America, empat film Avengers, dan beberapa film lainnya sebagai cameo. Selain bersama Marvel, Evans juga pernah terlibat dalam berbagai film sukses lainnya, seperti Scott Pilgrim vs. the World (2010), Snowpiercer (2013), dan Knives Out (2019).

Dengan terungkapnya keterlibatan Dwayne Johnson dan Chris Evans, kemungkinan kedepannya akan terungkap lebih banyak lagi nama para aktor yang terlibat. Amazon sendiri berharap produksi filmnya bisa segera dimulai tahun ini dengan harapan agar bisa dirilis pada musim liburan pada tahun 2023. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya dari film liburan berjudul Red One ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.