Waktu terus berjalan dan tidak ada lagi kesempatan untuk berbuat kesalahan mengingat situasi di Wano semakin mencekam. Onigashima yang melayang di atas ibu kota bunga tidak lama lagi akan menimpa wilayah tersebut, mengingat awan api milik Kaido perlahan mulai melemah. Jarak Onigashima dan ibu kota bunga pun kini hanya tersisa lima menit saja.

Di sisi lain, fakta mengejutkan juga diungkapkan oleh Yamato di mana ternyata Onigashima menyimpan banyak sekali bahan peledak dan senjata. Hal inilah yang membuat jatuhnya Onigashima di atas ibu kota bunga bukan hanya berbahaya bagi mereka yang ada di bawah, tetapi juga untuk semuanya mengingat Onigashima adalah sebuah bom yang sangat besar.

Momonosuke sendiri masih berusaha untuk bisa membuat awan apinya sendiri, dan pertarungan Zoro melawan King pun semakin sengit. Dia bahkan berhasil merusak sebagian topeng dari King. Sanji juga diperlihatkan mendapatkan peningkatan kekuatan yang dahsyat di mana tubuhnya berubah menjadi sangat keras. Pedang milik Queen pun tidak mempan untuk menghajar Sanji.

One Piece 1028 - One Piece Chapter 1028 - One Piece 1028 english - MangaFox.fun

Lalu, apa saja kemungkinan yang terjadi di chapter 1029? Pertama, mungkin kita akan melihat kelanjutan pertarungan antara Kidd dan Law melawan Big Mom. Mereka berdua menyadari bahwa butuh sesuatu yang lain untuk bisa menghadapi Big Mom. Tetapi, Law memiliki rencana yang sudah dia persiapkan. Kedua, mungkin kita juga akan melihat kelanjutan pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Kaido mungkin akan mengomentari dan memuji bagaimana peningkatan Haki Penguasa milik Luffy, yang mampu membuat langit terbelah. Tetapi, Kaido sendiri akan mengatakan bahwa Luffy masih belum bisa mengalahkannya. Meskipun begitu, Luffy tetap tidak akan menyerah. Dalam momen ini, bisa jadi Kaido akan kembali mengingat momen ketika dia berada di God Valley.

Kaido mungkin akan melihat kemiripan sosok Roger dari diri Luffy. Kita juga mungkin akan melihat bagaimana upaya dari Yamato untuk menyelamatkan bahan peledak yang ada di Onigashima. Apakah Yamato akan memindahkannya atau melakukan hal lain, masih harus kita tunggu. Yang pasti Yamato akan berusaha meminimalisir efek yang ditimbulkan.

Momonosuke masih belum mampu membuat awan api seperti halnya Kaido untuk mencegah Onigashima terjatuh. Namun, dia mungkin menemukan cara lain untuk bisa menahan Onigashima – dengan konsep yang mirip dengan awan api. Kelanjutan pertarungan King vs Zoro juga mungkin juga dihadirkan dalam chapter 1029 mendatang. Ini merupakan salah satu pertarungan epik yang banyak menarik perhatian fans.

Banyak fans One Piece penasaran apa yang akan terjadi pada King setelah Zoro merusak topengnya. Mungkin kita akan melihat kemampuan asli King. Sama halnya dengan Sanji dan Queen, di mana kita akan melihat peningkatan kekuatan Sanji dalam menghadapi Queen. Meskipun begitu, Queen sendiri masih memiliki banyak hal yang akan dia tunjukan kepada Sanji.