• Zachary Levi adalah aktor yang memerankan karakter live-action Shazam di DC Extended Universe. Pahlawan super Shazam melakukan debutnya di DCEU dengan film Shazam! pada tahun 2019 lalu, dan akan kembali hadir di film sekuel mendatang yang berjudul Shazam! Fury of the Gods. Shazam sebenarnya adalah anak kecil bernama Billy Batson yang bisa berubah menjadi pahlawan super dewasa berkekuatan dewa setelah mengatakan kata “Shazam!”.

Film Shazam! Fury of the Gods kembali disutradarai oleh David F. Sandberg, ditulis oleh Henry Gayden, dan dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Djimon Hounsou, Rachel Zegler, Helen Mirren, dan Lucy Liu. Produksi filmnya telah dimulai sejak bulan Mei lalu di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat dan telah selesai pada bulan Agustus lalu. Belum lama ini Levi dan beberapa aktor lainnya telah menghadiri acara Dragon Con convention untuk melakukan promosi film Shazam! Fury of the Gods. Dalam acara tersebut para penggemar bisa menanyakan apa saja yang mereka mau.

Salah satu pertanyaan menarik yang diajukan oleh penggemar kepada Zachary Levi adalah pahlawan super Marvel mana yang paling ingin dia hadapi sebagai Shazam. Mendengar pertanyaan unik tersebut, Levi menjawab dengan menyebutkan dua karakter Marvel. Yang pertama adalah Thor, alasannya karena Shazam dan Thor adalah pahlawan super yang sama-sama menguasai kekuatan petir. “Kalian tahu kami berdua pada dasarnya seperti Dewa Petir, menembakkan listrik satu sama lain,” kata Levi. “Plus kalian tahu, saya bisa saja membuat cameo kecil di seluruh situasi itu.”

Untuk karakter yang kedua, Levi menyebutkan Spider-Man, alasannya karena karakter Peter Parker sama seperti Billy Batson dan mereka bisa saja menjadi teman setelah bertarung. “Dan juga, saya pikir hanya ada satu karakter, di semua komik, baik DC, Marvel, apa pun itu, hanya ada satu karakter yang menurut saya mirip dengan Billy Batson, dan dia adalah Peter Parker,” tambah Levi. “Saya pikir jika Billy dan Peter bertengkar, hal itu akan sangat menyenangkan. Pada akhirnya mereka akan menjadi teman setelah mereka bertarung!”

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sementara alasan pertarungan karakternya dengan Thor mungkin banyak penggemar yang sudah menduganya, jawaban yang menyebutkan Spider-Man sebagai karakter lain yang ingin dia lawan tampaknya sedikit mengejutkan penggemar. Walupun begitu, alasan yang disampaikan Levi cukup masuk akal, karena pada dasarnya mereka berdua adalah pahlawan super yang mewakili jiwa muda di DC dan Marvel. Walaupun pertarungan tersebut akan sangat sulit terealisasi, tetapi tidak ada yang tidak mungkin.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.