Bangsawan Dunia atau yang dikenal sebagai Tenryuubito merupakan kelompok yang berasal dari Pemerintah Dunia, dan mereka terkenal dengan sifatnya yang kejam. Tenryuubito bahkan sangat suka dengan perbudakan dan masih sering melakukannya hingga sekarang. Menurut informasi yang beredar, Tenryuubito adalah keturunan para pejuang di masa lalu yang telah membentuk dunia ini. Alasan inilah yang membuat Tenryuubito bisa hidup di tanah suci Mariejoa dan memiliki hak khusus dari Pemerintahan Dunia.

Sayangnya hak khusus ini digunakan semena-mena oleh Tenryuubito dengan menyebar teror dimana-mana. Segala tindakan yang dilakukan Tenryuubito tidak diawasi siapapun. Karakter yang telah menjadi korban kekejaman Tenryuubito adalah Hancock, beberapa makhluk hidup dari ras Manusia Ikan, dan lain-lain.

Selain kejam, Tenryuubito juga terkenal dengan sifatnya yang sangat royal dan boros pada uang. Alasan utama kenapa Tenryuubito sangat boros adalah karena mereka memiliki harta yang sangat melimpah. Mereka dengan mudah menghambur-hamburkan uang demi membeli barang yang tidak begitu penting. Contohnya saat Saint Charloss dengan santainya menghabiskan uang sebesar 500.000.000 berry demi membeli seekor duyung bernama Camie. Lantas berasal dari mana sumber kekayaan para Tenryuubito?

Salah satu sumber kekayaan Tenryuubito adalah uang upeti yang berasal dari semua negara yang beraliansi dengan Pemerintah Dunia. Setiap negara yang beraliansi dengan pihak Pemerintahan Dunia memang memiliki kewajiban membayar pajak yang cukup besar, dan jumlah negara yang beraliansi dengan pihak Pemerintah tidak sedikit. Terbukti saat mengadakan rapat, banyak perwakilan masing-masing negara datang untuk berdiskusi. Sehingga hanya dengan menggunakan uang pajak itu, para Tenryuubito bisa memperoleh kekayaan yang besar tiap bulannya.

Selain itu, para Tenryuubito juga bisa dengan mudah merampas harta orang lain tanpa perlu khawatir mendapat sanksi atau hukuman. Sebab mereka memang memiliki hak yang sangat istimewa dan kebal terhadap semua hukum, mereka juga bisa dengan mudah mendapatkan barang tanpa perlu mengeluarkan uang. Hingga sekarang hanya Luffy dan segelintir orang lainnya yang berani menentang kehendak para Tenryuubito, sisanya banyak yang takut pada kelompok ini.

Padahal para Tenryuubito bukanlah kelompok yang terkenal kuat, mereka hanya memiliki uang dan kekuasaan yang berlimpah. Sedangkan dalam segi kekuatan, para Tenryuubito sebenarnya sangatlah lemah. Terbukti saat Luffy dengan mudah memukul salah satu anggota Tenryuubito ketika bertindak keterlaluan pada bangsa Manusia Ikan sebelum Time Skip.

Kesimpulannya banyak yang takut pada para Tenryuubito karena wewenang yang mereka miliki, dan akses kepada Pemerintah Dunia. Selain itu, banyak juga rakyat kecil yang menaruh hormat pada para Tenryuubito karena faktor keturunan. Banyak yang mempercayai bahwa para Tenryuubito adalah golongan pahlawan di masa lalu sehingga pantas untuk bertindak seenaknya. Namun melihat kekejaman yang mereka lakukan hingga sekarang, tidak sedikit makhluk hidup yang juga menaruh dendam kepada mereka semua.

Jadi para Tenryuubito bisa dengan mudah memiliki harta yang sangat melimpah karena akses dan wewenang yang mereka dapatkan dari Pemerintah Dunia. Namun sayangnya kekayaan itu digunakan dengan cara yang salah sehingga membuat kekacauan di dunia One Piece. Sebab para Tenryuubito bisa dengan mudah melakukan apa saja dengan uang yang mereka miliki.