Isshiki merupakan salah satu villain yang ada di dunia Boruto dan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dia adalah salah satu anggota klan Otsutsuki yang berhasil membuat Naruto dan Sasuke kalah dengan sangat mudah. Bahkan Isshiki adalah lawan yang memaksa Kurama untuk menggunakan mode Baryon dan mengorbankan dirinya sendiri hanya agar bisa mengalahkan Isshiki. Saat ini, Isshiki memang telah kalah setelah bertarung melawan Naruto, Sasuke, Boruto, dan Kawaki. Namun ternyata masih ada beberapa villain yang berhasil melampaui Isshiki. Berikut lima villain terkuat di serial Boruto: Naruto Next Generation yang berhasil lampaui Isshiki.

Code

Setelah Isshiki kalah, alien tersebut memberikan pesan pada Code untuk melanjutkan rencana yang telah disusun olehnya dan menyuruh Code untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang berhasil mengalahkannya. Karena Code adalah pengikut Otsutsuki yang sangat setia, dia melakukan apa yang telah diperintahkan Isshiki dan membentuk pasukannya sendiri. Code merupakan salah satu cyborg buatan Amado yang sangat kuat, bahkan menurut kabar yang beredar dia adalah lawan terkuat yang saat ini ada di dunia Boruto.

Code memiliki Karma Putih yang bisa memberikannya kekuatan Otsutsuki namun masih bisa mengendalikan kesadarannya dengan baik. Sehingga meski dia memiliki Karma, namun Code bukanlah sebuah wadah bagi klan Otsutsuki. Kekuatan inilah yang menurut Amado sangat berbahaya, sebab Karma Putih bisa memberikan kekuatan Otsutsuki dengan sangat maksimal tanpa ada cacat sedikitpun.

Momoshiki Otsutsuki

Momoshiki Otsutsuki merupakan salah satu anggota klan Otsutsuki yang berhasil dikalahkan oleh pihak Shinobi di masa lalu. Namun ternyata dia masih berdiam diri dalam tubuh Boruto menjadi Karma dan sering membuat kekacauan. Saat karma yang dimiliki Boruto bangkit, maka dia akan kehilangan kesadarannya dan membuat tubuhnya diambil alih oleh Momoshiki Otsutsuki. Bahkan karena kehadiran Momoshiki di penghujung pertarungan Naruto cs melawan Jigen, membuat mata Rinnegan Sasuke tertusuk dan masih belum jelas keadaannya hingga sekarang.

Momoshiki terkenal sebagai salah satu anggota klan Otsutsuki yang sangat licik, itulah sebabnya dia juga terkenal cukup kuat dan bahkan bisa melampaui Jigen yang juga sama-sama anggota Otsutsuki. Sedangkan dalam segi kekuatan, Momoshiki juga terkenal luar biasa sebab berhasil menghancurkan sebagian besar wilayah di Konoha dengan kekuatan yang dia miliki dan juga berhasil membuat Sasuke, Naruto dan para Kage sangat terpojok saat itu.

Kawaki

Kawaki adalah seorang karakter yang sangat mengidolakan Hokage Ketujuh dan ingin melindungi Konoha yang telah dia anggap sebagai rumahnya sendiri. Namun perlu kalian ingat, bahwa di awal serial Boruto dia adalah lawan yang dihadapi oleh Boruto dan membuat Konoha sangat hancur di masa depan. Sehingga tampaknya banyak kejadian buruk yang menimpa Kawaki di masa nendatang dan membuatnya menjadi penjahat terkuat.

Saat ini, Kawaki telah mendapat tawaran dari Amado untuk membangkitkan kembali Karma yang ada di dalam tubuhnya, sebab Isshiki telah tewas jadi ada kemungkinan Karma yang ada di dalam tubuh Kawaki bisa menjadi sumber kekuatan baru yang bisa dia gunakan di masa depan. Namun Kawaki menolak tawaran Amado dengan alasan keamanan, dia sangat khawatir jika tindakan ini bisa membangkitkan kembali Isshiki yang telah berhasil mereka kalahkan dengan susah payah. Namun jika melihat masa depan yang sangat suram akibat ulah Kawaki, maka bisa jadi Karma di dalam tubuhnya dibangkitkan sebagai sumber kekuatan yang luar biasa.

Eida

Salah satu villain baru yang muncul dalam serial Boruto adalah Eida, dia merupakan seorang perempuan cantik yang memiliki kemampuan unik. Dia adalah salah satu cyborg ciptaan Amado yang sangat berbahaya karena bisa membuat semua orang jatuh cinta padanya dengan sangat mudah. Kekuatan itu berasal dari matanya sehingga mirip seperti Dojutsu dalam dunia Shinobi. Eida tidak hanya bisa membuat laki-laki jatuh cinta padanya, namun teknik ini juga berdampak pada perempuan. Satu-satunya makhluk hidup yang tidak mempan dengan teknik ini hanyalah karakter yang berasal dari klan Otsutsuki, atau mereka yang menjadi wadah Otsutsuki seperti Boruto dan Kawaki.

Selain bisa memiliki kekuatan cinta, Eida juga bisa mengetahui apapun yang terjadi di dunia. Jadi Eida juga memiliki julukan Sang Maha Tahu, namun dia tidak bisa mengetahui masa depan yang akan datang. Jadi kekuatan untuk mengetahui segalanya milik Eida memiliki batasan hanya bisa melihat masa sekarang dan masa lalu saja.

Daemon

Daemon juga merupakan salah satu cyborg buatan Amado dan adik laki-laki dari Eida. Meski Daemon adalah seorang anak laki-laki yang nakal, namun dia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Daemon menjadi pengawal setia Eida karena meski perempuan itu memiliki teknik berbahaya, namun dia tidak bisa bertarung dengan baik. Sehingga itulah sebabnya Daemon menjadi adik Eida dan memiliki kekuatan tempur yang sangat luar biasa.

Daemon bisa membalikan serangan lawan agar tidak bisa mengenai dirinya sendiri, teknik ini sempat diperlihatkan saat pasukan penjaga mengetahui keberadaan Daemon dan Eida yang telah bebas. Para penjaga yang menyerang mereka berhasil dikalahkan oleh Daemon dengan mudah seorang diri, bahkan menurut informasi yang beredar dia juga masih memiliki kekuatan tersembunyi yang belum diperlihatkan hingga sekarang.