Ryan Reynolds baru-baru ini melakukan pertemuan dengan Collider untuk membahas film terbarunya berjudul Free Guy. Ditengah percakapan, Reynolds beralih membahas film Deadpool 3 yang akan ia bintangi. Reynolds mengkonfirmasi bahwa dia dan Marvel Studios saat ini tengah mengembangkan Deadpool 3. Reynolds pun mengatakan bahwa proses produksi filmnya kemungkinan akan dimulai tahun depan.

“Kami benar-benar aktif mengembangkan dan akan membuatnya menjadi sangat bagus. Bulan apa ini sekarang? Agustus? Oh, mungkin tahun depan sangat bagus waktunya. Saya mengatakan bahwa 70% kemungkinan filmnya dibuat tahun depan.” Ungkap Ryan Reynolds.

Reynolds masih berusaha menyelesaikan naskah filmnya, bersama dengan Lizzie Mlyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux. Film Deadpool 3 masih belum memiliki sutradara dan belum menetapkan tanggal rilisnya. Jadi, masih banyak waktu bagi Reynolds dan kawan-kawan untuk menyelesaikan naskahnya. Saat ini, Reynolds juga harus menyelesaikan beberapa proyek film terbarunya, seperti Red Notice dan Free Guy, sehingga film-film tersebut akan menjadi prioritasnya.

Karena tahun depan Marvel Studios memiliki beberapa film MCU yang akan dirilis, maka kemungkinan besar mereka akan mendahulukan film-film tersebut. Jika Deadpool 3 memulai syuting di tahun depan, kemungkinan film tersebut akan rilis tahun 2023. Hingga tahun 2023 mendatang, Marvel bisa merilis 3 hingga 4 film dalam satu tahun, yang berarti itu akan menjadi tahun tersibuk bagi mereka. Bahkan, itu belum termasuk beberapa serial, yang sekarang menjadi bagian dari MCU.

Marvel Studios sebelumnya juga sudah memastikan bahwa Deadpool 3 akan tetap brutal, seperti saat digarap oleh Fox. Walau kini berada di bawah bendera Disney, yang kental dengan film keluarga, tetapi mereka tidak akan mengubah Deadpool. Tentunya itu menjadi hal yang positif, mengingat franchise Deadpool terkenal karena aksi-aksi brutal yang dihadirkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/