Seorang reporter The Wrap bernama Umberto Gonzales, kemarin mengatakan di akun Twitternya bahwa Henry Cavill tidak akan kembali memerankan Superman. Menurutnya, Cavill tidak direncanakan untuk muncul di proyek DCEU mana pun di masa depan. Dalam postingan lainnya, Gonzales mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan baru untuk membawa Henry Cavill kembali, yang berarti masa depannya sudah berakhir di DCEU.

Kabar tentang Cavill yang tidak lagi berperan sebagai Superman telah ada sejak beberapa tahun lalu. Warner Bros dan DC Films sepertinya ragu untuk membuat film kedua Man of Steel yang diperankan Cavill, atau bahkan membuat Cavill muncul sebagai cameo Superman di film lainnya. Warner Bros juga akan mencoba ke arah yang baru dengan membuat reboot Superman dengan aktor kulit hitam yang akan berperan sebagai Kal-El.

Selain itu, Michael B. Jordan juga tengah mengerjakan sebuah miniseri untuk HBO yang akan menceritakan Val-Zod. Baru-baru ini, aktris Shasha Calle sudah ditunjuk untuk memerankan Supergirl di film The Flash, yang berarti Superman versi Cavill memang benar-benar akan ditinggalkan. Setelah SynderVerse tidak dilanjutkan, itulah akhir dari Superman versi Cavill. Karakternya sendiri terakhir muncul di film Justice League Snyder Cut yang rilis awal tahun lalu. Setelah itu, Warner Bros benar-benar akan bergerak ke arah yang baru, dan meninggalkan Superman lama.

Beruntung karena Cavill saat ini masih memiliki beberapa proyek lain yang sangat dinantikan oleh para fans. Saat ini, Cavill masih menyelesaikan serial The Witcher. Dalam serial tersebut, Cavill memerankan karakter ikonik Geralt, yang sebentar lagi akan kembali beraksi di musim kedua. Serial The Witcher tentunya dapat mengobati kekecewaan penggemar Cavill setelah ia hengkang dari DCEU.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.