Menjelang penayangannya beberapa bulan lagi, film Spider-Man: No Way Home karya Jon Watts masih juga belum memulai pemasarannya. Sampai saat ini Marvel Studios dan Sony tetap bungkam dan merahasiakan tentang apa yang akan terjadi di film ketiga Spider-Man ini. Hal itu tampaknya sengaja dilakukan karena akan terdapat banyak kejuatan di filmnya nanti, termasuk kehadiran para karakter baru yang akan menjadi bagian dari multiverse versi Marvel Cinematic Universe.

Proses syuting Spider-Man: No Way Home telah selesai pada awal tahun ini, bersamaan dengan hal itu, Marvel merilis informasi resmi mengenai judul dan beberapa video promo kecil untuk filmnya. Namun sejak saat itu, Marvel dan Sony kembali bungkam. Bahkan baru-baru ini, jadwal acara jumpa penggemar aktor Charlie Cox, pemeran Matt Murdock alias Daredevil di serial Netflix, tiba-tiba dibatalkan dan diubah. Dan kabar baiknya, perubahan jadwal tersebut membuat penggemar semakin yakin bahwa Cox akan muncul di Spider-Man: No Way Home nanti. Simak kabar tentang pembatalan acaranya di postingan Instagram di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Celebrity Fan Fest (@celebfanfest)

Akun Instagram Celebrity Fan Fest mengumumkan bahwa Charlie Cox tidak jadi tampil dalam acara mereka, karena jadwal Cox yang mendadak berubah menjelang penampilannya dalam acara Celebrity Fan Fest yang akan berlangsung di San Antonio. Jika melihat filmografi Cox, satu-satunya proyek film lain yang kemungkinan mengubah jadwal Cox adalah serial Kin, yang saat ini sudah dalam tahap pasca-produksi. Tetapi banyak juga penggemar yang percaya bahwa perubahan jadwalnya adalah karena keterlibatannya di film Spider-Man: No Way Home sebagai Matt Murdock alias Daredevil.

Jika benar Cox akan terlibat di No Way Home sebagai Matt Murdock, tampaknya hal tersebut terjadi karena sekarang multiverse telah pecah di akhir serial Loki season 1. Sehingga serial Daredevil yang sebelumnya tidak ada hubungannya dengan MCU, sekarang bisa menjadi bagian dari multiverse di MCU. Apa pun itu, semoga saja Marvel dan Sony segera merilis trailer resmi No Way Home dalam waktu dekat ini, sehingga beberapa spekulasi penggemar bisa langsung terbukti kebenarannya. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021 nanti.