Saat melakukan sesi wawancara dengan The New York Times untuk membahas film The Suicide Squad, James Gunn juga membahas tentang masa depannya di MCU. Gunn mengatakan bahwa film Guardians of the Galaxy 3 mungkin menjadi film terakhir baginya di MCU. Ia tidak mengetahui apakah akan membuat film Guardians of the Galaxy lainnya di masa yang akan datang.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan nanti. Bagi saya, Guardians 3 mungkin yang terakhir. Saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya lagi atau tidak. Saya melakukan hal-hal yang berbeda di DC Multiverse. Mereka (DC) mulai mengikuti versi buku komiknya. Marvel Universe selalu sedikit lebih terhubung, sementara DC dapat berdiri sendiri. Mereka (DC) memiliki The Dark Knight Returns. Mereka juga memiliki Watchmen dan The Killing Joke.”

James Gunn adalah salah satu sutradara yang terkenal dalam membuat beberapa film pahlawan super. Setelah masalah yang sempat dialaminya beberapa tahun lalu, James Gunn dipecat oleh Marvel Studios, dan bergabung dengan Warner Bros dan DC Films untuk menggarap film The Suicide Squad. Sudah tidak diragukan lagi bagaimana Gunn membawakan film pahlawan super. Terbukti dengan film Guardians of the Galaxy yang sukses ia bawakan.

Tetapi beruntung karena setelah pemecatan tersebut, James Gunn kembali dihubungi oleh Marvel Studios untuk kembali di MCU. James Gunn diberikan kesempatan untuk menggarap film ketiga dari Guardians of the Galaxy. Tetapi sebelum mengerjakan film Guardians of the Galaxy 3, James Gunn diwajibkan untuk menyelesaikan film The Suicide Squad. Nah sebentar lagi, kita pun akan diperlihatkan seperti apa film The Suicide Squad, karena film tersebut akan dirilis awal bulan depan. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya.