Dalam perayaan volume ke 200 dari seri Venom, dikonfirmasi bahwa symbiote yang berada di tubuh Eddie Brock tersebut merupakan symbiote yang paling kuat di jagat Marvel. Setelah Knull sang dewa Symbiote kalah, Eddie Brock kemudian menjadi raja baru para Symbiote, mengendalikan seluruh symbiote yang ada di jahat Marvel.

Namun, hanya ada satu symbiote yang tidak bisa dia kendalikan seperti yang lainnya, dan symbiote tersebut sudah lama bersama dengannya. Saat ini, Eddie dan Venom memiliki misi dan tujuan baru di Marvel Universe, dan hal ini akan menjadi bukti bahwa Venom adalah symbiote yang paling kuat di seluruh galaksi. Di akhir seri King in Black, Eddie menjadi raja baru bagi para Symbiote.

Di komik Venom #200 karya Donny Cates,memperlihatkan bagaimana status baru Eddie ini membuatnya bisa mengendalikan dan memimpin para symbiote yang ada di seluruh galaksi Marvel. Dengan kekuatannya tersebut, Eddie menjadi sosok Omnipresent atau setingkat para dewa. Meskipun dia menjadi sosok yang kuat dan berkuasa, dia tetap menjadi seorang ayah bagi Dylan, anaknya.

Dengan bantuan Venom, Eddie berusaha menjaga dan merawat Dylan. Yang menarik adalah dengan Eddie “membebaskan” Venom untuk berbuat dan bertindak sesuai keinginannya seperti diperlihatkan di seri King in Black, Venom pun berubah menjadi sebuah spesimen yang unik di seluruh galaksi. Berbeda dengan symbiote lainnya, Venom tidak bisa dikendalikan atau ditelusuri oleh Eddie.

Meskipun Venom memiliki kebebasan dan kekuatan untuk melakukan apa pun yang dia inginkan, Venom lebih memilih untuk tetap setia terhadap Eddie Brock dan membantunya menjaga Dylan. Tetapi, hal ini yang menjadi awal mula kemudian Venom menjalin hubungan dengan anak dari Eddie Brock tersebut. Menarik tentunya melihat apa yang terjadi di masa yang akan datang, mengingat Venom saat ini tidak bisa lagi dikendalikan oleh Eddie Brock.

Meskipun Venom adalah rekan setia dari Eddie Brock, bukan tidak mungkin jika kemudian dia berubah dan menyatu dengan Dylan Brock yang masih remaja. Dengan pikiran remajanya, Dylan mungkin akan mempengaruhi Venom dan sang symbiote tersebut akan kembali seperti semula. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana Eddie memberikan pelajaran kepada Dylan untuk menjadi pahlawan dan mengendalikan Venom seperti yang dia lakukan dahulu.