Sutradara Godzilla vs Kong, Adam Wingard, baru-baru ini mengatakan bahwa dia ingin membawa kembali makhluk dari Hollow Earth untuk film terbaru di Monsterverse. Ketika ditanya tentang apakah Wingard akan membuat film Titanus Doug, Wingard mengatakan bahwa ia tertarik untuk membuat film tersebut. Wingard juga menyebut bahwa Titanus Doug masih akan kembali jika Wingard mendapatkan kesempatan untuk membuat film terbaru di Monsterverse.

“Jika saya membuat film Godzilla lain, Titanus Doug akan kembali. Doug masih memiliki banyak kesempatan untuk kembali. Jadi mari kita dorong Legendary Pictures untuk secara resmi membuat film Titanus Doug.” Ungkap Adam Wingard.

Sebenarnya Titanus Doug bukan merupakan nama resmi. Monster reptil di Hollow Earth memang tidak secara resmi disebutkan namanya, terutama di film Godzilla vs Kong. Mereka hanya digambarkan sebagai “makhluk mirip kadal” dan kadang juga disebut sebagai Foetodon. Namun, sebuah art book resmi dari filmnya menggunakan istilah “Scaly Quadrupeds”. Nah untuk sebagian penggemar Monsterverse, mereka memberikan nama Doug atau Titanus Doug.

Film terakhir di Monsterverse adalah Godzilla vs Kong. Film Tersebut ditutup dengan potensi sekuel di Monsterverse. Namun, entah kapan film terbaru di Monsterverse akan dibuat, mengingat pihak rumah produksi masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai sekuelnya. Legendary Pictures sendiri berhasil membangun semesta yang berisi para monsters, dan para penggemar pun menantikan kelanjutan dari semesta ini.

Sebenarnya, ada beberapa cerita potensial untuk Monsterverse. Film-film tersebut antara lain adalah film Kong 2, Godzilla vs Destoroyah, atau Godzilla: Destroy All Monsters. Karena banyak cerita potensial yang bisa dihadirkan, maka Legendary Pictures hanya tinggal menentukan cerita mana yang akan mereka hadirkan di film terbarunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/