Baru-baru ini, Metro membagikan berbagai gambar terbaru yang memperlihatkan proses syuting serial Stranger Things musim keempat. Sebuah gambar menunjukkan bahwa kota Hawkins sepertinya akan mengalami bencana besar, dan Eleven tampak terjebak dan harus terluka parah. Eleven tampak di bawa oleh dua orang petugas medis dan Eleven mendapatkan pananganan yang intens dengan mendapatkan masker oksigen.

Kumpulan gambar tersebut membuktikan bahwa bencana besar sekali lagi terjadi di Hawkins. Tampak laya biru (blue screens) di pasang di sekitar kota, yang berarti akan ada efek visual yang dihadirkan saat pasca produksinya dilakukan. Selain itu, di lokasi syuting tampak puing-puing kayu yang tergeletak di jalan. Puing-puing kayu tersebut mengisyaratkan bahwa bencana yang akan terjadi sangatlah besar, dan tidak bisa dihentikan siapapun.

Masih belum diketahui apa yang membuat Eleven pada akhirnya kembali ke Hawkins. Pasalnya, Evelen dan keluarga Byers sebelumnya sudah pergi meninggalkan Hawnkins. Ancaman sepertinya masih akan datang dari lab Hawkins. Mungkin ada monster baru yang kembali tercipta di sana. Atau bisa jadi Eleven dan kawan-kawan harus menghadapi ancaman lama yang kembali muncul. Di musim ketiga, Mind Flyer berhasil dikalahkan. Namun itu bukan menjadi tanda bahwa Mind Flyer benar-benar tidak akan akan muncul kembali.

Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang jadwal rilis Stranger Things musim keempat, tetapi beberapa waktu lalu aktor Finn Wolfhard menyebutkan bahwa musim keempat Stranger Things akan rilis tahun 2022. Namun belum diketahui secara pasti kapan tanggal perilisannya. Saat ini, mereka masih berusaha menyelesaikan proses produksinya dan mudah-mudahan proses produksi akan selesai dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan serial Stranger Things musim keempat ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/