Serial One Piece memiliki banyak tokoh yang memiliki jenis kekuatan dan kelebihan masing-masing. Bahkan, dari sekian banyak tokoh dalam serial One Piece, beberapa dari mereka juga memiliki persaingan yang memanas dan hanya bisa diselesaikan dalam sebuah duel. Namun, hingga sekarang, beberapa duel yang tampaknya cukup menarik tersebut tidak kunjung terlaksana. Sehingga, para penggemar sangat penasaran, apakah duel itu benar-benar akan terjadi atau tidak. Oleh sebab itu, berikut lima pertarungan yang hampir terjadi, namun tidak kunjung terlaksana hingga sekarang dalam serial One Piece.

Luffy Vs Blackbeard

Luffy dan Blackbeard hampir sering bertarung satu sama lain, sejak arc Skypiea hingga baru-baru ini di dunia baru. Namun, kedua karakter ini tidak pernah menyelesaikan pertarungannya dengan baik. Sehingga, banyak dari para penggemar saling bertanya-tanya, kapan kedua karakter ini benar-benar akan bertarung secara penuh? Keduanya memiliki kepentingannya masing-masing, dan nampaknya kedua karakter ini suatu saat akan bertemu dan menyelesaikan urusannya dalam sebuah duel yang menarik.

Fujitora Vs Doflamingo

Fujitora sejak awal memang sangat meragukan kelompok Shichibukai karena terdiri dari banyak bajak laut yang licik. Salah satu orang yang diwaspadai oleh Fujitora sejak awal dari Shichibukai, adalah Doflamingo. Selain karena dia adalah bajak laut, Doflamingo juga terkenal sebagai orang yang paling licik dan juga memiliki koneksi dengan beberapa penyelundup di pasar gelap.

Kedua karakter ini hampir bertarung saat Arc Dressrosa, sebab saat itu Fujitora harus mengalahkan Doflamingo yang semakin ganas menindas masyarakat. Namun, sayangnya hal itu tidak pernah terjadi, sebab sekarang Doflamingo telah dikalahkan oleh luffy, dan dia sekarang mendekam di Impel Down.

Caesar Vs Smoker

Selama arc Punk Hazard, Caesar menjadi lawan yang cukup membuat repot Luffy, namun berkat kekuatannya yang telah meningkat saat itu karena menggunakan Haki, akhirnya dia berhasil mengalahkan Caesar yang menggunakan kekuatan Buah Iblis Gasu gasu no Mi. kekuatan Caesar adalah menggunakan kekuatan berupa gas, dan tampaknya akan menjadi lawan yang menarik bagi Smoker yang memiliki kekuatan asap.

Namun, sayangnya harapan para penggemar belum terpenuhi hingga sekarang, meski keduanya berada di pulau yang sama saat Arc Punk Hazard, namun Smoker dan Caesar hingga sekarang masih belum pernah melakukan duel dengan serius. Alasan kenapa para penggemar ingin melihat pertarungan Caesar dan Smoker, karena keduanya akan membuktikan, mana yang lebih kuat antara gas dan asap.

Zoro Vs Mihawk Part 2

Zoro dan Mihawk sempat bertarung jauh sebelum time skip, saat itu Zoro dikalahkan oleh Mihawk hanya dengan menggunakan pisau kecil yang sering dia gunakna sebagai kalung. Saat itu Zoro hampir tewas dan kalah dengan perasaan malu. Sebab, dia merasa telah menjadi pendekar pedang terkuat, namun ternyata kekuatannya masih jauh untuk mengalahkan Mihawk sang pendekar pedang nomor satu di seluruh lautan. Meski selama time skip, Mihawk mengajari Zoro untuk menjadi lebih kuat. Namun, pertarungan part kedua dari Zoro dan Mihawk suatu saat nanti, tetap akan menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi para penggemar.

Luffy Vs Burgess

Saat Luffy melaksanakan pertarungan di colosseum Dressrosa untuk mendapatkan Buah Iblis Mera mera no Mi, dia bertemu dengan Sabo yang sebelumnya telah dianggap tewas saat masih kecil. Setelah saling melepas rindu, Sabo meminta kepada Luffy untuk bertukar tempat, sebab dia ingin mengambil Mera mera no Mi dan mewarisi kekuatan api milik Ace. Melihat tekad kakak angkatnya yang menggelora, membuat Luffy membiarkan Sabo mengalahkan penantang terakhir yang saat itu ternyata Burgess.

Dia adalah salah satu dari anggota bajak laut Blackbeard, seandainya Sabo tidak meminta pindah tempat dengan Luffy, mungkin kita akan melihat pertama kali Luffy bertarung melawan anggota bajak laut Blackbeard. Hingga sekarang, duel Luffy melawan Burgess atau dengan anggota Blackbeard lainnya menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu oleh para penggemar. 

 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.