Saat melakukan sesi wawancara dengan The Sydney Morning Herald, sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah film Thor 5 akan dibuat. Waititi menambahkan bahwa ia lebih memfokuskan seluruh idenya untuk film Thor: Love and Thunder, dan tidak terlalu memikirkan film Thor 5. Menurut Waititi, menyelesaikan film Thor: Love and Thunder sangat membuatnya bahagia.

“Siapa yang tahu jika kami akan membuat film lainnya setelah ini, tetapi saya benar-benar merasa seperti kami sudah memasukkan segalanya, setiap ide dan setiap konsep konyol atau aksi ke dalam film ini. Saya tidak bisa lebih bahagia dari itu.” Ungkap Waititi.

Meskipun Taika Waititi belum mengetahui bagaimana masa depan franchise Thor, tetapi sangat mungkin film kelima Thor akan dibuat. Thor sendiri merupakan salah satu karakter tertua di MCU. Karena ia merupakan dewa, maka umurnya sangatlah panjang. Thor juga merupakan salah satu karakter paling kuat di MCU saat ini, dan tidak mudah untuk mengalahkannya. Oleh sebab itulah Thor memang layak untuk mendapatkan jam terbang yang lebih panjang di MCU.

Thor 5 bisa tidak menceritakan Thor versi Chris Hemsworth. Karena di film Thor: Love and Thunder, Natalie Portman akan menjadi Thor baru, maka film Thor 5 bisa menceritakan lebih jauh tentang Thor versi Natalie Portman. Ada banyak sekali kemungkinan untuk membuat film Thor 5, tinggal bagaimana cara Marvel Studios untuk mengembangkan cerita tersebut. Nasib Thor 5 sendiri juga akan ditentukan oleh perilisan film Thor: Love and Thunder. Jika film tersebut sukses, maka bukan tidak mungkin Thor 5 akan dibuat.

Untuk saat ini, Taika Waititi masih akan menyelesaikan film Thor: Love and Thunder. Proses produksi film tersebut sudah selesai beberapa waktu lalu, dan sekarang film tersebut akan memasuki tahap pasca produksi. Film Thor: Love and Thunder rencananya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.