Home OTAKU OTAKU FEATURES Mengenal Berbagai Kelas Buah Iblis di One Piece!

Mengenal Berbagai Kelas Buah Iblis di One Piece!

 

SMILE (Caesar Clown)

Selain Dr. Vegapunk, Caesar Clown juga sempat membuat Buah Iblis buatan tipe Zoan yang bernama SMILE. Namun, kekuatan dari buah ini hanya bisa mengubah sebagian tubuh penggunanya dalam bentuk binatang. Sehingga, kekuatan dari Buah Iblis SMILE berbeda dengan zoan asli yang bisa mengubah penggunanya secara 100% menjadi hewan yang cukup kuat.

Mythical Zoan

Jenis Mythical Zoan menjadi tipe Buah Iblis yang paling dicari saat ini karena keberadaannya yang langka. Pertama kali buah ini diperkenalkan, adalah saat Perang Besar Marineford, saat itu Marco selaku Komandan Divisi Pertama Armada bajak laut Shirohige menggunakan Buah Iblis ini yang bisa mengubahnya menjadi seekor makhluk legenda bernama Phoenix alias burung api.

Zoan Kuno

Jenis Buah Iblis Zoan Kuno juga menjadi salah satu Buah Iblis yang cukup berbahaya di alam semesta One Piece. Jika Mythical Zoan bisa mengubah penggunanya menjadi hewan legenda seperti Phoenix, maka Zoan Kuno bisa mengubah penggunanya menjadi hewan purba yang ganas, seperti dinosaurus. Saat ini Queen, Jack, dan King menjadi trio pengguna Buah Iblis Zoan Kuno yang sangat berbahaya dari kubu bajak laut Beast.

Zoan

Buah Iblis tipe Zoan bisa mengubah penggunanya menjadi hewan normal pada umumnya. Buah jenis Zoan sering digunakan oleh para anggota Cp-9 saat ada di Arc Enies Lobby seperti Lucci, Kaku, dan lain-lain. Pengguna Buah Iblis Zoan juga bisa menjadi sangat agresif selayaknya hewan liar pada umumnya, sebab buah ini juga bisa mengubah karakteristik penggunanya menjadi hewan liar pada umumnya.

Exit mobile version