Waralaba Gundam nampaknya akan memiliki momen yang sangat spesial tahun ini, pasalnya mereka berencana mengeluarkan sebuah film anime dengan cerita yang sangat menarik. Kabar mengenai film anime terbaru Gundam sebenarnya telah cukup lama menjadi isu yang cukup hangat di kalangan penggemar, dan baru-baru ini sang sutradara resmi dari proyek film ini angkat bicara melalui akun Twitternya mengenai detail filmnya nanti.

Awalnya film ini akan mengangkat cerita dari salah satu light novel milik mereka yang berjudul Gundam Hathaway Flash. Namun ternyata filmnya akan mengadaptasi cerita dari Gundam Mobile Suit SEED Destiny. Kabar ini telah terkonfirmasi oleh Mitsuo Fukuda selaku sutradara. Baru-baru ini dia memposting sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Gundam akan membawakan kisah yang menarik dari SEED Destiny yang sempat rilis dalam serial anime pada tahun 2002.

Dalam postingan Fukuda, dia mengatakan bahwa dalam film terbaru Gundam, dia telah merevisi sebanyak lebih dari 100 kali naskahnya untuk menemukan sebuah cerita yang menarik. Fukuda juga menambahkan bahwa film ini akan menjadi sebuah film terbaru Gundam yang sangat fenomenal dari pada film-film Gundam sebelumnya.

Film ini rencananya akan tayang di ulang tahun Gundam Mobile Suit SEED Destiny yang ke dua puluh tahun. Sehingga, untuk merayakan itu, Gundam akan mempersembahkan film yang sangat menarik bagi para penggemar yang berasal dari SEED Destiny. Bagi yang belum sempat menonton serialnya, kalian bisa langsung mendatangi website Crunchyroll, sebab mereka masih memiliki serial Gundam Mobile Suit SEED Destiny yang masih bisa kalian tonton dalam bentuk streaming.

Gundam merupakan sebuah waralaba yang telah menjadi sebuah legenda. Mereka telah menjelma menjadi waralaba dengan berbagai media populer seperti film, anime, manga dan action figure. Bahkan, Gundam juga memiliki patung robot dengan bobot dan ukuran yang sangat luar biasa besar di Jepang. Kepopuleran Gundam telah ada sejak penayangan perdananya pada tahun 80-an. Gundam menjadi salah satu ikon yang cukup populer di kalangan penggemarnya dari awal perilisannya hingga sekarang.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.