Serial One Piece memiliki alur cerita yang menarik. Selain itu, One Piece juga memiliki banyak karakter menarik, dari awal perilisannya hingga sekarang. Tidak jarang ada beberapa karakter yang dulunya merupakan tokoh penting, namun sekarang tidak lagi muncul. Banyak alasan kenapa akhirnya beberapa karakter itu tidak lagi dimunculkan, dan berikut sepuluh karakter yang mendadak hilang dari serial One Piece!

Kapten Kuro

Kuro merupakan seorang kapten kelompok bajak laut Black Cat. Tidak seperti bajak laut lainnya, Kuro menggunakan setelan formal dan menggunakan kacamata. Bagi yang pertama melihat Kuro, mungkin kalian akan menyangka bahwa Kuro hanya sebagai pelayan biasa. Oleh sebab itu di awal perkenalan Kuro, dia menyamar menjadi seorang pelayan untuk menjalankan rencananya yang jahat. Sayangnya setelah kalah dari Luffy, Kuro sudah tidak terlihat lagi hingga sekarang.

Gin

Gin adalah seorang komandan kapal yang berasal dari Armada Krieg. Gin adalah sosok yang cukup kuat hingga arc Baratie berakhir. Menurut informasi terakhir, setelah Gin kalah dari kelompok Topi Jerami, gin berencana untuk bertemu kembali dengan kelompok Topi Jerami di Grand Line. Namun hingga sekarang Gin masih belum muncul sama sekali.

Arlong

Salah satu lawan yang membuat geram para penggemar di masa lalu adalah Arlong, sebab, karakter dari ras manusia ikan ini adalah biang masalah yang membuat Nami sempat mengkhianati Topi Jerami dan membuatnya sedih. Namun setelah Arlong kalah di tangan Luffy, akhirnya dia ditangkap oleh pihak Angkatan Laut dan hingga sekarang masih belum muncul kembali.

Crocodile

Crocodile adalah mantan Shichibukai dan bajak laut jahat sama seperti Doflamingo. Crocodile menjadi lawan Luffy yang sangat tangguh dan merepotkan, namun pada akhirnya dia kalah dan dijebloskan ke Impel Down. Ironisnya ketika misi penyelamatan Ace, Luffy terpaksa membebaskan Crocodile dan bekerja sama dengannya. Sejak saat itu Crocodile tidak lagi terlihat hingga sekarang. Menurut kabar yang beredar, Crocodile ada di dunia baru dan masih belum diketahui kapan karakter ini akan kembali.

Jabra

Salah satu anggota Cp-9 yang sangat berbahaya adalah Jabra. Dengan menggunakan kekuatan buah iblisnya, Jabra bisa menjadi seekor serigala yang sangat besar dan memiliki kekuatan luar biasa. Setelah time skip, Lucci dan Kaku dipromosikan ke Cp-0, sedangkan Jabra hingga sekarang masih belum keluar. Bisa jadi dia telah menjadi bagian dari Cp-0 namun masih dirahasiakan.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2