Home OTAKU OTAKU FEATURES Ranking Kebodohan Para Karakter Shonen!

Ranking Kebodohan Para Karakter Shonen!

 

Asta (Black Clover)

Asta merupakan seorang tokoh utama dari serial Black Clover. Asta lahir tanpa mana dan kekuatan sihir, padahal di dunia Black Clover sihir adalah kekuatan yang sangat penting. Selain itu, Asta juga terkenal karena sifatnya yang gegabah, ceroboh dan juga bodoh. Meski demikian, Asta memiliki cita-cita yang tinggi yaitu menjadi kaisar sihir di Clover Kingdom. Saat ini Asta terlihat menjadi lebih keren dengan penampilannya yang baru, namun sayangnya sifat buruk Asta masih saja menjadi kendala hingga sekarang.

Gon (Hunter x Hunter)

Gon merupakan salah satu bocah termuda yang mengikuti seleksi menjadi Hunter. Gon juga terkenal dengan perhitungannya yang cepat dan ilmu bela dirinya yang handal, dia juga terkenal dengan pengetahuannya mengenai sejarah, ilmu alam, fisika dan lain-lain. Namun sayangnya dia cukup naif dalam bertarung, sehingga Gon terlihat sebagai orang bodoh karena terkadang masih percaya kepada lawannya yang secara terang-terangan tidak jujur.

Mash Burnadead (Mashle: Magic and Muscle)

Mash merupakan seorang karakter yang memiliki fisik luar biasa, meski dia tidak bisa menggunakan sihir seperti yang lain. Namun Mash, berhasil membuat dirinya menjadi karakter yang ditakuti karena kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Mash memilih tinggal di hutan dan menjauh dari peradaban, itu yang membuat Mash terkesan seperti karakter yang bodoh seperti tokoh Shonen lainnya.

Yusuke Urameshi (Yu yu Hakusho)

Yusuke merupakan karakter shonen yang cukup cerdik dan bisa bertahan hidup dari kerasnya hidup. Yusuke juga terkenal karena ketekunan yang dia miliki dan memiliki keterampilan bela diri yang sesuai dengan fisiknya. Sayangnya Yusuke tergolong karakter yang cukup bodoh, sebab dia tidak bisa membaca dan tidak bisa menguasai beberapa ilmu pengetahuan. Alhasil kekurangan itu yang membuat Yusuke sering mengalami masalah dalam serial Yu yu Hakusho.

Naruto Uzumaki (Naruto)

Jika kalian melihat Naruto dalam serial Boruto terkenal sebagai Hokage yang bijak dan juga cerdas, maka kalian juga harus melihat dengan lengkap bagaimana cerobohnya Naruto dalam serialnya sendiri. Saat era Naruto dari kecil hingga remaja, dia terkenal dengan kecerobohan dan kebodohannya sebagai ninja. Bahkan tak jarang, saat Naruto kecil, dia membuat masalah dengan menggagalkan rencana timnya sendiri karena kecerobohan yang dia miliki.

Exit mobile version