Home OTAKU OTAKU FEATURES 8 Demon Terkuat di Demon Slayer!

8 Demon Terkuat di Demon Slayer!

Serial Demon Slayer tidak hanya menghadirkan para pembasmi iblis yang super kuat seperti Tanjiro dan kawan-kawan, melainkan juga memperlihatkan para iblis yang memiliki kekuatan luar biasa. Tidak hanya kuat, para iblis itu juga memiliki kisah masa lalunya masing-masing yang beberapa diantaranya telah dibahas dalam manganya. Meski memiliki kisah yang cukup kelam dan tragis, namun tetap saja mereka adalah para iblis yang kejam dan sangat luar biasa kuat. Berikut Delapan Iblis terkuat dalam serial Demon Slayer!

Kibutsuji Muzan

Muzan adalah dalang dari semua kekacauan yang terjadi dalam serial Demon Slayer. Muzan merupakan iblis pertama yang lahir dalam dunia Demon Slayer, sehingga meski terlihat muda, karakter ini telah memiliki umur yang sangat tua. Muzan juga sempat bertarung dengan si Pengguna Nafas Matahari yang merupakan pendiri dari Pembasmi Iblis, namun dengan kelicikan yang Muzan miliki, dia berhasil lolos dan hidup hingga era Tanjiro.

Selain memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, Muzan juga telah berhasil menciptakan 12 Bulan Pasukan Iblis yang berhasil membuat repot para pilar dalam squad Pembasmi Iblis. Muzan juga terkenal dengan kepintaranya dalam mengatur strategi, sehingga itu juga menjadi salah satu alasan kenapa Muzan bisa bertahan hidup dan membangun kerajaan iblisnya hingga sebesar sekarang selama ratusan tahun.

Kokushibo

Kokushibo merupakan seekor iblis yang memiliki umur sangat tua, sebab dia merupakan saudara dari si Pengguna Pernafasan Matahari di masa lalu. Oleh sebab itu, Kokushibo menjadi iblis yang menggunakan pedangnya dalam bertarung, dan juga masih menggunakan teknik pernapasannya dalam mengalahkan setiap lawan yang dia hadapi.

Di manganya, Kokushibo diceritakan sangat iri dengan saudaranya yang sangat kuat dan memiliki pernapasan Matahari. Hingga suatu ketika, saat Kokushibo kalah dengan Muzan dalam sebuah pertarungan di masa lalu, dia ditawari untuk menjadi iblis dan bisa abadi dengan kekuatan yang dia miliki. Alhasil Kokushibo menjadi iblis terkuat dari squad 12 Bulan Iblis milik Muzan.

Doma

Iblis yang cukup cerdas adalah Doma, dia menjadi salah satu iblis yang sangat berbahaya dengan kekuatannya yang sangat luar biasa. Doma bahkan berhasil membunuh salah satu pilar di manganya setelah bertarung cukup serius. Meski Doma nampak tidak memiliki aura pembunuh seperti Akaza, Muzan dan beberapa iblis kuat lainnya. Doma tetap tergolong sebagai salah satu iblis yang kuat, bahkan dia bisa menetralisir racun iblis yang berasal dari bunga Wisteria yang sebelumnya menjadi senjata ampun bagi para Pembasmi Iblis.

Akaza

Akaza tampaknya menjadi salah satu karakter yang paling dibenci oleh penggemar saat ini, pasalnya Akaza berhasil membuat sengsara Rengoku dalam duel mereka di film Mugen Train, dan dia terkenal sebagai salah satu iblis yang sangat kuat. Akaza memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa dan ilmu bela diri yang handal. Namun terlepas dari tindakannya kepada Rengoku, Akaza juga memiliki masa lalu yang cukup kelam hingga akhirnya membuat Akaza menjadi seekor iblis yang sangat buas.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Exit mobile version