Proyek film terbaru Dragon Ball akan segera digarap, dan Akira Toriyama selaku pencipta seri Dragon Ball akan menangani langsung filmnya. Film terbaru ini digadang-gadang akan berbeda dari pada film-film sebelumnya. Pasalnya, beberapa film Dragon Ball terdahulu tidak ditangani oleh Akira Toriyama, sehingga terasa berbeda.

Baru-baru ini, Akira memberikan pernyataan resmi mengenai keterlibatannya dalam proyek film terbaru Dragon Ball. Akira mengungkapkan bahwa filmnya nanti akan menampilkan banyak sekali pertarungan epik untuk para penggemar. Selain itu, Akira juga akan menghadirkan alur cerita yang menarik dan beberapa setting tempat baru bagi para penggemar.

Terakhir, Akira juga menjanjikan kepada para penggemar mengenai beberapa karakter menarik dan juga kuat. Digadang-gadang, karakter yang hadir dalam film barunya nanti akan berbeda dengan beberapa film Dragon Ball sebelumnya. Akira berharap semua penggemar menyukai film baru ini, sebab dia akan memberikan sebuah pengalaman visual yang sangat luar biasa menyenangkan.

Sebelumnya Akira sempat ikut andil dalam pembuatan film Dragon Ball Super: Broly yang rilis pada tahun 2018. Dalam film itu, Akira memperkenalkan sosok Super Saiyan yang dikenal sebagai Broly. Alur cerita Dragon Ball Super: Broly sangat luar biasa menyenangkan dan khas karena menggunakan style ala Akira. Saat perilisan film tersebut, banyak penggemar yang merasa sangat puas dengan segala aspek filmnya. Film terbaru dari Akira ini akan rilis pada tahun 2022. Itu berarti Akira memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan filmnya agar berakhir dengan baik. Apalagi tanggal perilisan filmnya belum diumumkan.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.