THR melaporkan bahwa Legendary saat ni sedang melakukan tahap pembicaraan dengan sutradara Godzilla vs Kong, Adam Wingard, untuk kembali menangani film terbaru di Monsterverse. Hingga kini, pembicaraan tersebut masih terus dilakukan mengingat Wingard masih memiliki beberapa proyek lain diluar Monsterverse yang harus dikerjakan. Belum diketahui secara pasti film terbaru apa yang akan dikerjakan, tetapi THR menyebutkan bahwa film yang dipertimbangkan dibuat adalah Son of Kong.

Walau Wingard belum pasti menangani proyek film terbaru Monsterverse, tetapi sekarang kita mengetahui bahwa Monsterverse masih akan terus berlanjut, apalagi, setelah kesuksesan besar film Godzilla vs Kong yang dirilis pada akhir Maret lalu. Kabar dibuatnya film Son of Kong pun tentunya menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Film asli Son of Kong sendiri dirilis pada tahun 1933 dan menceritakan kisah Kong yang memiliki anak. Tetapi jika benar Son of Kong akan dibuat, ini akan bertentangan dengan cerita yang sudah di bangun di Monsterverse.

Di Monsterverse, Kong diyakini sebagai sosok terakhir dari jenisnya sendiri dan ia tinggal sendirian di Skull Island. Sekarang Kong berada di Hollow Earth, dan mungkin ada kera raksasa lainnya yang mungkin bertahan hidup di Hollow Earth. Itu berarti filmnya akan benar-benar berfokus pada sosok Kong, dan menjadikannya sebagai film Kong 2. Wingard sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia ingin menceritakan lebih banyak tentang kisah Kong, sehingga masuk akal jika ia kembali ke Monsterverse dan menangani film tersebut.

Kong sendiri baru memiliki satu film solo yaitu Kong: Skull Island, sementara pesaingnya,  Godzilla, telah memiliki dua film solo yaitu Godzilla dan Godzilla: King of the Monsters. Kong kemudian muncul dan dipertemukan dengan Godzilla baru-baru ini di Godzilla vs Kong, sehingga perjalanan Kong dan Godzilla sepertinya masih akan sangat panjang di Monsterverse. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari Monsterverse.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/