Saat berbicara dengan IndieWire, produser Marvel Studios, Nate More, ditanya tentang apakah ada serial MCU yang akan memiliki musim kedua atau seterusnya. Dalam tanggapannya, Nate More mengatakan bahwa serial Loki berpotensi untuk memiliki kelanjutannya alias musim kedua. Moore juga memuji cerita dan akting dari Hiddleston dalam serial tersebut. Cerita serial Loki pun sebenarnya masih bisa dilanjutkan di musim berikutnya.

“Salah satu yang terlintas dalam pikiran adalah saya pikir ada banyak cerita di serial Loki yang keren, yang juga cocok untuk diceritakan beberapa musim kedepan dan tidak hanya diceritakan sebanyak satu kali. Tom Hiddleston, menurut saya melakukan pekerjaan terbaiknya dalam serial itu. Ini benar-benar luar biasa. Saya memikirkan semua hal hebat yang telah Hiddleston lakukan, dan serial ini akan menunjukkan sisi yang berbeda darinya. Saya pikir, serial Loki akan mengejutkan banyak orang.” Ungkap Nate More.

Hiro Studios

Sebelum Marvel Studios membuat musim kedua, tentu saja mereka akan melihat hasil akhir dari serial Loki, saat perilisannya nanti. Jika serial Loki sukses, maka bukan tidak mungkin Marvel Studios akan melanjutkannya di musim kedua. Musim pertama sendiri akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 dan episode terakhir dirilis pada 16 Juli. Serialnya sendiri hanya memiliki total 6 episode saja, sehingga menjadikannya sebagai limited series.

Tentunya serial Loki akan menampilkan Loki dari semesta alternatif, di mana ia menggunakan Space Stone untuk menghindari penangkapan Avengers di tahun 2012. Loki sekarang bekerja dengan TVA untuk menghentikan ancaman yang lebih besar. Ancaman apa yang akan Loki hadapi nanti? Kita tunggu aja ya Geeks aksi Loki dalam serial solonya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.