Apa sebenarnya lambang mata yang ada di atas kertas di wajah Bao Huang dan beberapa benda lainnya? Apakah itu merupakan bagian dari kekuatan buah iblis? Jika ya, lalu siapa pemilik dari buah iblis tersebut. Tanda atau lambang mata di atas kertas seolah menjadi bagian penting dari operasi kelompok bajak laut Beast.

Dengan menggunakan benda tersebut, mereka jadi bisa mengetahui apa yang sedang terjadi di tempat lain. Benda tersebut juga sangat berguna untuk mengawasi situasi dan keadaan. Juga bisa digunakan untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Sistem kerjanya sendiri sangat mirip seperti kamera pengawas seperti yang biasa kita temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Hiro Studios

Selain kelompol Beasts, diketahui bahwa CP-0 juga menggunakan teknik tersebut. Namun, sampai sejauh ini kita masih belum mengetahui bagaimana sebenarnya cara kerja dari benda tersebut – selain memberikan penglihatan atau gambaran terhadap apa yang dilihat. Inilah yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa hal itu merupakan bagian dari sebuah kekuatan buah iblis.

12dimensions.wordpress.com

Ada teori yang menyebutkan bahwa ini adalah kemampuan rahasia dari ras milik King. Ada juga teori yang mengatakan bahwa ini merupakan kemampuan gabungan antara vivre card dan kemampuan psychic. Namun, tentunya yang paling masuk akal dari semuanya adalah ini merupakan buah iblis. Jika memang kemudian itu adalah buah iblis, siapa pemiliknya?

Rasanya pemilik buah iblis tersebut bukan bagian dari eksekutif atau para komandan Kaido, karena kita sudah melihat semua kemampuan buah iblis mereka – yang didominasi adalah buah iblis berjenis Zoan. Dan rasanya pengguna Zoan tidak ada yang bisa melakukan hal tersebut. Yang menarik adalah Who’s Who memiliki tanda yang sama di dadanya. Apakah artinya itu merupakan salah satu kemampuan dari krunya?

Worstgen.alwaysdata.net

Bao Huang adalah sosok yang sering kali diperlihatkan menggunakan kemampuan tersebut. Bao Huang sendiri diketahui merupakan penguna buah iblis SMILE. Meskipun rasanya tidak ada aturan jelas bahwa pengguna buah SMILE tidak bisa memiliki buah iblis normal, namun rasanya akan aneh jika memang Bao Huang bisa melakukannya. Hal itu akan membuat Bao Huang berada di posisi yang sama dengan Blackbeard.

Para anggota CP-0 menggunakan kemampuan ini pun sangat menarik, karena hal ini menjadi bukti bahwa kelompok Beast dan CP-0 memiliki koneksi yang jauh lebih dalam dari yang selama ini kita duga. Ucapan bahwa Who’s Who mengenal Jinbei saat dia masih menjadi Shichibukai menimbulkan pertanyaan besar, apakah dia memang merupakan bagian dari CP-0? Apakah dia melihat Jinbei disaat Shichibukai berkumpul dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Dunia yang menghadirkan mereka berdua?

Apakah hal itu merupakan sebuah teknik ninja seperti yang dilakukan oleh Fukurokuju? Siapapun yang bertanggung jawab atas kertas pengawas tersebut bisa menjadi potensi berbahaya bagi kelompok Topi Jerami. Pemilik kemampuan ini sangat berguna bagi kelompok Beasts karena sudah menjadi “mata” mereka. Kita nantikan saja ya Geeks fakta sebenarnya dari kekuatan ini, apakah kemampuan tersebut adalah kemampuan iblis atau sebuah teknik ninja.

Hiro Studios