Akun Youtube milik Pusher LLC, baru-baru ini merilis soundtrack resmi untuk film Mortal Kombat berjudul Emergence. Seluruh soundtracknya dapat didengar oleh publik, meskipun saat ini soundtracknya belum tersedia untuk dibeli. Musik selalu menjadi elemen penting dalam film apapun, meski sering kali diabaikan oleh penonton. Untungnya, soundtrack Emergence berhasil menarik perhatian dari beberapa orang.

Dirilisnya soundtrack ini pun tentunya akan meningkatkan popularitas filmnya selama beberapa minggu ke depan, menjelang perilisan filmnya. Film Mortal Kombat akan dirilis pada tanggal 16 April 2021 dan dapat kita saksikan di HBO Max. Trailernya telah dirilis lebih dulu beberapa hari lalu, dan berhasil mendapatkan respons positif. Film ini akan mendapatkan rating R-Rated, yang berarti filmnya dikhususkan untuk dewasa karena menampilkan berbagai adegan kekerasan dan bahasa kasar.

Hiro Studios

Dalam trailernya pun kita sudah diperlihatkan dengan berbagai adegan kekerasan penuh darah yang akan ditampilkan dalam filmnya. Reboot Mortal Kombat akan menghadirkan deretan bintang papan atas seperti Lewis Tan, Wu, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Josh Lawson dan aktor terkenal asal Indonesia yaitu Joe Taslim.

Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero yang dikenal dengan kemampuan pengendalian es. Sub-Zero akan dipertemukan dengan berbagai karakter Mortal Kombat lainnya seperti Scorpion, Liu Kang, Sonya Blade, Jax, Kano, Raiden, dan Kung Lao. Selain menghadirkan karakter lama, filmnya juga menghadirkan beberapa karakter baru seperti Tan dan Cole Young. Menariknya, karakter Sub-Zero sepertinya akan menjadi villain utama dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Featured image: screenrant.com

Hiro Studios