Kabarnya, Netflix dan Legendary akan membuat serial Tomb Raider dan Skull Island versi anime. Saat ini, proses pembuatannya sedang dalam tahap pengembangan. Hal ini dilakukan untuk memperluas universe Skull Island dan Tomb Raider.

Serial Skull Island sepertinya akan mirip seperti film Kong: Skull Island pada tahun 2017. Film tersebut menceritakan petualangan sekelompok ilmuwan dan tentara yang di pulau misterius, Skull Island, di tahun 1973. Di Skull Island, mereka juga bertemu dengan Kong.  Sementara untuk serial anime Tomb Raider, ceritanya mengadaptasi dari dua game Square Enix, Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider.

Hiro Studios

Image source: Cbr.com

Sebelumnya, franchise film Tomb Raider sempat beberapa kali mengganti pemeran utama wanita. Misalnya, pada tahun 2001, Angelina Jolie pernah menjadi pemeran utama wanita dalam film Lara Croft: Tomb Raider. Kemudian pada tahun 2018, Alicia Vikander mengambil alih peran Lara Croft dari tangan Angelina Jolie. Alicia Vikander sendiri akan kembali berperan dalam Tomb Raider 2, yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Misha Green.

Kembali ke serial anime Tomb Raider dan Skull Island, kedua serial ini akan ditulis oleh Tasha Huo. Tasha juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Dmitri M. Johnson, Stephan Bugaj dan Howard Bliss. Kemudian, studio animasi yang akan menggarap serial Tomb Raider dan Skull Island adalah Powerhouse Animation. Studio ini sebelumnya sukses menggarap animasi Castlevania dan Blood of Zeus.

Featured image: wallpaperaccess.com

Hiro Studios