Kabar terbaru datang dari Universal Studio, perusahaan di balik franchise Fast & Furious ini mengumumkan bahwa perilisan Fast and Furious 9 kemungkinan kembali ditunda. Semula, film tersebut dijadwalkan bakal tayang pada Mei 2020. Tapi, diundur lagi menjadi April 2021. Namun, karena penutupan bioskop di beberapa negara akibat Covid-19 membuat jadwal tayang Fast and Furious 9 sepertinya akan ditunda lagi.

Jika kembali ditunda, tentunya keputusan itu akan membuat penggemar kecewa. Pasalnya, penonton sudah tidak sabar untuk melihat aksi-aksi Vin Diesel dalam film tersebut. Filmnya juga akan menampilkan kembali Han setelah sebelumnya ia diduga dibunuh pada akhir film Fast and the Furious: Tokyo Drift. Tidak hanya itu, kabarnya film ini juga akan mengambil latar di luar angkasa untuk pertama kalinya.

Image source: Screenrant

Meski belum ada pengumuman resmi, tapi penggemar mesti memahami bahwa penundaan perilisan film di masa sulit ini ini tidak bisa dihindari. Namun, jika kasus Covid-19 melandai, Fast and Furious 9 dipastikan akan tetap tayang sesuai jadwal yaitu pada 28 Mei 2021. Diesel mengungkapkan pada media sosial pribadinya, bahwa dia sangat paham dengan kekecewaan penggemar. Tapi sebenarnya, keputusan itu dibuat untuk kepentingan bersama.

“Meskipun kami tahu ada kekecewaan karena harus menunggu lebih lama, langkah ini dilakukan dengan keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami,” Ungkap Diesel di media sosialnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Kemungkinan keputusan ini dibuat karena, film Fast and Furious 9 bakal ditayangkan di seluruh dunia, Geeks. Tidak hanya Fast and Furious 9, film-film lainnya juga sempat mengubah jadwal rilisnya akibat Covid-19 yang terus meningkat. Beberapa diantaranya seperti, A Quiet Place Part II dan No Time to Die.

Featured image: screenrant.com