O2

Image source: Screenrant.com

Film ini akan menampilkan Mélanie Laurent sebagai pemeran utama. Lalu ada aktor dan aktris lainnya seperti, Mathieu Amalric, Malik Zidi, Marc Saez, dan Eric Herson-Macarel. Film ini berfokus pada karakter Laurent. Pada suatu ketika, dia terbangun di unit cryo, dan oksigennya pun sudah mulai habis. Dengan napas yang terengah-engah, ia mulai bangkit dan dihadapkan dengan ingatan pada masa lalunya. Filmnya O2 akan tayang pada tahun ini, tetapi masih belum diketahui tanggal pastinya.

My Wife And I Bought A Ranch 

Image source: Screenrant.com

Film My Wife And I Bought A Ranch adalah film horor Netflix yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021. Beberapa kru di belakang film ini adalah James Wan, Harrison Query, Harrison Query, Michael Clear, Shawn Levy, dan Dan Cohen. Film ini bercerita tentang pasangan muda yang telah menemukan rumah impian mereka di Idaho. Namun setelah membelinya, mereka mendengar desas-desus bahwa rumah itu dihantui oleh roh jahat.  Pada akhirnya mereka harus mengungkap mister yang terjadi di rumah mereka. Kemungkinan besar, My Wife And I Bought A Ranch akan rilis Holeween tahun ini, Geeks!

Nightbooks

Nightbooks disutradari oleh David Yarovesky. Film ini diperankan oleh Krysten Rittter. Ritter dikenal dengan perannya di Breaking Bad sebagai Jessica Jones. Di film Nightbooks dia akan berperan sebagai penyihir jahat. Kemudian, Winslow Fegley berperan sebagai seorang anak laki-laki bernama Alex. Alex memiliki hobi yang menyeramkan.

Image source: Slashfilm.com

Sementara Lidya Jewett berperan sebagai Yasmin. Yasmin terjebak di apartemen dengan penyihir jahat di New York. Film ini diproduseri oleh Sam Raimi, Robert Tepret, Mason Novick, dan Michelle Knudsen. Kesuksesan Raimi dan Tepret dikenal dari film The Evil Dead. Saat itu, Raimi sebagai sutradara, dan Tepret sebagai produser eksekutif.

1
2