Aktor Antony Starr yang memerankan karakter Homelander dalam serial The Boys baru-baru ini mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk kembali mengerjakan serial The Boys dan ia mengungkapkan kapan musim ketiganya akan memulai syuting. Menurut Starr, musim ketiga dari The Boys akan memulai syutingnya di Toronto , Kanada. Ia menambahkan bahwa proses syutingnya akan dimulai pada bulan Februari.

“Kami belum mendapatkan tanggal tertentu, tetapi dalam waktu yang tidak terlalu lama, dalam satu bulan atau lebih. Saya pikir, karena COVID dan karena kami syuting di musim dingin, proses produksi akan menjadi lebih sulit.” Ungkap Antony Starr kepada comicbook. Starr juga mengkonfirmasi bahwa dia akan segera menuju ke lokasi syutingnya, dan bergabung dengan para kru. Para kru sudah tiba terlebih dahulu karena mereka harus menjalani karantina sebelum melakukan syuting.

Image source: cbr.com

Showrunner serial The Boys, Eric Kripke sebelumnya mengkonfirmasi bahwa karakter Homelander akan segera diungkap jati dirinya di musim ketiga. Homelander juga akan mengalami kesulitan yang teramat sangat di musim ketiga. Disebutkan bahwa Homelander akan terpojok karena ia pernah berkencan dengan seorang Nazi. Kripke juga memastikan bahwa musim ketiga akan “meledak-ledak”.

Saat ini, belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk musim ketiga The Boys. Musim pertama dan kedua dari serial The Boys dirilis sekitar sepuluh bulan setelah proses syutingnya berakhir. Maka karena pembuatan serial The Boys musim ketiga yang akan dimulai pada bulan Februari mendatang dan baru akan berakhir pada bulan Agustus, kemungkinan serialnya baru akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2022 di Amazon Prime. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan serial The Boys musim ketiga ini.

Featured image: deadline.com