Episode terbaru dari Super Dragon Ball Heroes kembali memberikan petunjuk bahwa Brolly siap kembali beraksi. Video promosi terbaru ini terus memperlihatkan apa yang akan terjadi di musim kedua nanti. Arc Big Bang Mission juga sudah memperkenalkan para fans dengan berbagai hal baru yang diadaptasi dari versi gamenya seperti peran penting dari Super Saiyan 4.

Bukan hanya cerita non-canon ini masih terus memberikan hal-hal menarik terhadap para penonton dan para fansnya, tapi banyak juga sesuatu yang baru yang diperkenalkan untuk para fans nantinya. Dan dalam hal ini, seperti yang kemarin sudah disebutkan, kemunculan Broly untuk yang pertama di seri ini sangat dinantikan oleh para fans.

Meskipun sosok Broly yang diperlihatkan di film Dragon Ball Z sudah digantikan dengan karakter Broly dalam cerita canon di film Dragon Ball Super: Broly, versi orisinal dari Broly sendiri kini muncul di seri Super Dragon Ball Heroes. Bahkan, di akhir cerita episode terbaru untuk promosi serinya mengkonfirmasi bahwa Broly akan segera muncul dalam cerita.

https://youtu.be/EZ1us0QA8-Q

Dalam episode 10 episode promosi Super Dragon Ball Heroes yang berjudul “Evil Breaks Through its Limits! Broly Returns” dan juga sinopsis serinya, lebih jauh memberikan petunjuk tentang kemunculan dari sosok Broly. Berdasarkan dari apa yang diperlihatkan dalam sinopsisnya, sepertinya akan ada banyak hal baru yang akan diperlihatkan untuk arc selanjutnya.

Dan berdasarkan apa yang sudah diperlihatkan sejauh ini, sepertinya bukan hanya Broly yang akan terlibat dalam ceritanya, namun juga Evil Saiyan Cumber. Sebelumnya, Broly juga sempat muncul dalam sebuah promo visual berupa poster. Promosi visual tersebut bukan hanya memberikan para fans petunjuk tentang ceritanya, tapi juga promonya memberikan gambaran yang lebih jelas dari Super Saiyan 4 Limit Breaker Broly.

Dengan menggunakan transformasi terbaru ini, Broly benar-benar sangat berbeda dengan penampilannya di film Dragon Ball Super, yang mana Broly muncul dengan desain karakter serba hijau. Penampilan terbaru ini membuat Broly nampak lebih sangar dan mengerikan. Kemungkinan perubahan desain Broly ini baru akan terjadi setelah dia berhasil mendapatkan peningkatan kekuatan. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian tidak sabar melihat sosok Broly di seri ini?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.