Home OTAKU OTAKU FEATURES 5 Marines ini Dapat Luffy Kalahkan Sendiri!

5 Marines ini Dapat Luffy Kalahkan Sendiri!

Luffy dikenal sebagai bajak laut yang disegani di dunia One Piece. Dia memulai perjalanannya pada usia muda yaitu tujuh belas tahun, dan sekarang ia telah menjadi salah satu bajak laut terkuat. Bahkan Luffy sudah mencapai nilai bounty 1.500.000.000 Berry, yang menunjukkan betapa ia sangat dicari oleh Pemerintah Dunia. Tumbuh dengan signifikan dalam hal kekuatan, kini tidak banyak karakter yang bisa mengalahkan Luffy, terutama bagi Angkatan Laut. Angkatan Laut sendiri tentunya mengincar sosok Luffy, karena pengaruhnya yang besar terhadap dunia. Tetapi tugas mereka tidaklah mudah, karena Luffy dapat mengalahkan beberapa anggota Angkatan Laut. Siapa saja anggota Angkatan Laut dan dapat Luffy kalahkan? Simak di bawah ini Geeks!

Koby

Koby adalah kapten di Angkatan Laut dan juga anggota dari organisasi rahasia, SWORD. Koby adalah karakter yang cukup kuat dan kekuatannya dapat melampaui para kapten lainnya di Angkatan Laut. Setelah timeskip, Koby menjadi salah satu pengguna Haki yang cukup terampil dan Koby juga sudah mempelajari teknik Rokushiki dengan baik. Terlepas dari semuanya, level kekuatan Koby masih jauuh di bawah Luffy, yang berarti jika pertempuran terjadi antara keduanya, Koby akan dikalahkan Luffy. Koby tentunya masih membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai apa yang ia cita-citakan.

Smoker

Smoker adalah seorang Wakil Laksamana, dan ia adalah salah satu anggota Angkatan Laut terpenting di cerita One Piece. Smoker adalah saingan terbesar bagi kru Topi Jerami terutama Luffy. Smoker pun memiliki cita-cita untuk menjatuhkan bajak laut Topi Jerami suatu saat nanti. Smoker adalah salah satu pengguna Haki terbaik, seperti yang terlihat dalam pertarungannya melawan Vergo dari bajak laut Donquixote. Tapi bukan hanya itu yang ia miliki. Smoker adalah pengguna buah iblis tipe Logia yang memiliki kemampuan untuk menjadi dan memanipulasi asap sesuka hati. Tapi, level kekuatan Smoker masih jauh dibawah Luffy, dan Luffy bisa mengalahkan Smoker dengan cukup mudah.

Momonga

Wakil Laksamana Angkatan Laut lainnya dalam daftar ini adalah Momonga. Ia terbukti menjadi salah satu Wakil Laksamana terkuat di atas Smoker. Momonga terampil menggunakan pedang dan memiliki kendali yang baik atas dua tipe Haki. Ia juga menunjukkan beberapa teknik Rokushiki selama arc Marineford berlangsung. Momonga mungkit kuat, tapi dia masih memiliki batasan sebagai Wakil Laksamana. Di satu sisi, Luffy adalah seorang yang mampu melawan Momonga seorang diri karena ia memiliki kekuatan yang kuat, dan penguasaan dua tipe Haki, sehingga menempatkan Luffy di atas Momonga.

Onigumo

Onigumo adalah salah satu Wakil Laksamana lainnya, dan ia mirip seperti Sakazuki penganut absolute justice. Onigumo adalah sosok yang cukup berbahaya dan dengan kemampuan buah iblis Zoan, dia bisa menggunakan banyak pedang sekaligus. Onigumo juga merupakan pengguna Haki. Tetapi kekuatan Onigumo masih berada di bawah Luffy, karena kita tahu bahwa kemampuan Luffy sudah berkembang sangat jauh. Luffy cukup kuat untuk menghadapi seorang Yonko, dan seseorang seperti Onigumo dapat kalahkan oleh Luffy.

Helmeppo

Helmeppo adalah Letnan Angkatan Laut dan salah satu anggota terlemah dalam organisasi Angkatan Laut. Helmeppo adalah saingan Koby, dan bagaimanapun Helmeppo lebih lemah dari Koby. Meskipun Helmeppo masih bisa terus berkembang untuk menjadi lebih kuat, tetapi dapat diperkirakan bahwa Helmeppo tidak akan pernah sekuat Luffy. Helmeppo pun tidak seambisius Koby dan dia juga tidak memiliki kemauan untuk melampaui orang terkuat di dunia One Piece. Bagi Luffy, mengalahkan Helmeppo adalah hal yang sangat mudah.

Exit mobile version