Film Godzilla vs. Kong dikabarkan tidak akan dirilis di bioskop, dan bakal ditayangkan pada layanan streaming. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Netflix menawarkan Legendary sebesar 200 juta dollar untuk mendapatkan hak siar atas Godzilla vs Kong, tetapi WarnerMedia pun mencoba membawa film tersebut agar bisa ditayangkan di HBO Max. Belum ada pengumumuan resmi terkait hal itu, meskipun juru bicara Warner Bros mengatakan bahwa masih tetap berencana merilis Godzilla vs Kong secara teatrikal di tahun depan sesuai jadwal.

Legendary dan Warner Bros memang sudah membuka jalan untuk menciptakan MonsterVerse dengan membuat film Godzilla reboot di tahun 2014, Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019). Godzilla vs. Kong awalnya akan rilis pada Maret tahun ini, tetapi dirubah perilisannya jauh sebelum adanya pandemic COVID-19. Film tersebut ditunda lagi dari yang seharusnya tayang di November 2020, kini berubah menjadi Mei 2021.

Jika kesepakatan tercapai, dan Godzilla vs Kong akan benar-benar diluncurkan secara streaming, hal itu nampaknya tidak akan sepenuhnya mengesampingkan perilisannya di bioskop. Warner Bros juga baru-baru ini mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984 akan debut di bioskop tertentu, dan HBO Max pada waktu yang bersamaan. Godzilla vs. Kong pun bisa saja menerapkan konsep yang sama seperti itu di tahun depan, terutama jika bioskop belum sepenuhnya pulih dari dampak COVID-19.

Kemungkinan Godzilla vs. Kong meluncur ke layanan streaming menimbulkan tanggapan yang beragam. Kabar baiknya adalah film ini tidak akan ditunda lagi, dan penggemar dapat berkesempatan untuk akhirnya menonton Godzilla vs. Kong. Tapi, mudah-mudahan saja film ini akan rilis di bioskop secara luas agar semua orang bisa menikmati pertarungan epik antara dua makhluk raksasa tersebut.