DCEU memiliki deretan villain baru yang dipastikan akan bergabung. Para villain yang dipastikan bergabung antara lain adalah Cheetah, Maxwell Lord, Darkseid, dan Black Adam. Dua diantara mereka bahkan akan muncul dalam satu film yang sama, yaitu Cheetah dan Maxwell Lord. Tapi nih Geeks, selain villain baru yang dipastikan bergabung, ada juga beberapa villain yang masih dirumorkan gabung ke DCEU. Siapa saja villain yang dirumorkan tersebut? Simak di bawah ini ya Geeks.

Starro

Disutradarai oleh James Gunn, film The Suicide Squad akan menghadirkan beberapa villain dari DC Comics. Beberapa villain memang cukup terkenal, tetapi ada beberapa villain yang asing di telinga kita. Meskipun sekarang semua anggota Task Force X sudah mulai terungkap, tetapi ada satu hal yang menjadi misteri, yaitu siapa yang Task Force X hadapi. Teaser film The Suicide Squad mungkin menjawab pertanyaan itu. Dalam sebuah adegan, kita diperlihatkan makhluk berbentuk bintang laut yang menempel di wajah. Dalam DC Comics, karakter yang mirip seperti bintang laut adalah Starro. Starro adalah bintang laut dengan satu mata raksasa, di mana ia mampu menempel pada wajah orang lain dan membuat sang korban dikendalikan olehnya. Namun, masih belum diketahui apakah sosok dalam trailer tersebut benar-benar Starro atau bukan.

Reverse Flash

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Eobard Thawene alias Reverse Flash akan menjadi villain utama di film The Flash. Walau karakter Reverse Flash belum secara resmi dikonfirmasi kemunculannya, tetapi ia merupakan villain potensial. Film The Flash sendiri akan mengadaptasi cerita Flashpoint, di mana Barry Allen melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menghentikan kematian ibunya. Namun, ia secara tidak sengaja membuat timeline menjadi kacau. Karena Reverse Flash adalah villain yang membunuh Nora Allen dan musuh Flash di Flashpoint, maka sangat masuk akal jika Reverse Flash muncul dalam film The Flash.

Mister Mind

Shazam! Fury of the Gods masih akan rilis beberapa tahun lagi. Tetapi adegan post credit film pertama menjelaskan bahwa Mister Mind akan menjadi villain berikutnya yang harus dihadapi Billy Batson dan keluarga supernya. Saat Sivana dipenjara dan membuat tulisan-tulisan aneh di tembok, muncul sosok ulat besar dengan kotak suara elektronik. Sosok tersebut adalah Mister Mind. Ia adalah salah satu musuh Billy Batson paling berbahaya. Bahkan saking berbahayanya, ia menjadi pemimpin dari Monster Society of Evil dalam buku komik. Kekuatan utama dari Mister Mind adalah kepintarannya. Ia juga memiliki kemampuan telepati yang sangat kuat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/