Tidak bisa dipungkiri lagi jika Justice League Snyder Cut akan sangat jauh berbeda dari versi yang sudah rilis di bioksop pada tahun 2017 lalu. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, versi Snyder Cut ini akan mencakup empat episode, yang masing-masing berdurasi kira-kira satu jam, dan filmnya hanya disusun oleh footage yang diambil oleh Zack Snyder sendiri.

Selain itu, versi Snyder Cut akan menyertakan beberapa karakter yang sempat dihilangkan dalam film setelah Joss Whedon menggantikan Snyder sebagai sutradaranya. Beberapa karakter tersebut berpotensi besar untuk muncul kembali, dan memainkan peran yang sedikit lebih berarti. Berikut di bawah ini, ada lima karakter baru yang dikonfirmasi akan muncul dalam Justice League Snyder Cut.

 Iris West (Kiersey Clemons)

Salah satu elemen terbesar yang hilang di Justice League versi Whedon adalah tidak memperkenalkan Iris West sebagai sosok love interest Flash. Karakter tersebut sebenarnya sudah ada dan diperankan oleh Kiersey Clemons, namun adegannya dihilangkan oleh Whedon. Iris nantinya akan ditampilkan di Synder Cut, dan kehadirannya pun sudah sedikit dimunculkan saat video promosi Justice League Snyder Cut beberapa waktu lalu. Tapi, Saat ini tidak kabar terbaru apakah Clemons akan kembali mengulangi perannya sebagai Iris di film solo The Flash atau tidak.

Jim Gordon (J.K. Simmons)

Awalnya, J.K. Simmons akan memulai debutnya sebagai Jim Gordon di Justice League sebelum ia memainkan peran yang lebih besar dalam The Batman versi Ben Affleck. Namun, Batman terbaru sekarang disutradarai oleh Matt Reeves, dan telah mengubah Jeffrey Wright sebagai polisi Kota Gotham yang terhormat itu. Jadi, nampaknya Snyder Cut akan menandai penampilan terakhir Simmons di DCEU. Simmons menawarkan melakukan reshoot untuk Snyder Cut di musim panas ini, tetapi tampaknya Snyder sudah memiliki semua rekaman yang dia butuhkan.

Ryan Choi (Ryan Zheng)

Ryan Choi bersama dengan Iris West masuk di daftar karakter yang termasuk dalam versi asli Snyder, tapi adegan keduanya dihilangkan dari Justice League versi Whedon. Dalam Snyder Cut, Choi akan menjabat sebagai direktur nanoteknologi di S.T.A.R. Labs. Ia akan bekerja sama dengan Silas Stone, dan melakukan eksperiman terhadap Mother Box untuk membuat Cyborg.

Desaad (Peter Guinness)

Darkseid bukan satu-satunya sosok supervillain yang seharusnya muncul di Justice League, ada juga karakter lainnya, yaitu Desaad yang akan diperankan oleh Peter Guinness. Desaad awalnya merupakan bagian dari rencana Snyder untuk film tersebut, dan akhirnya sosok ini akan melakukan debut live-actionnya di Justice League Snyder Cut.

Jenderal Swanwick (Harry Lennix)

Setelah menjadi bagian penting dari Man of Steel dan Batman v. Superman, Jenderal Swanwick anehnya tidak muncul kembali dalam Justice League versi Whedon. Tapi, Synder akan membawanya kembali ke dalam versinya, dan hal itu memunculkan teori lama bahwa Swanwick diam-diam adalah Martian Manhunter. Snyder telah mengungkapkan gambar resmi Manhunter untuk Snyder Cut, tetapi sebaliknya ia merahasiakan detail perannya untuk saat ini.