Home OTAKU OTAKU FEATURES 10 Prediksi Masa Depan Anggota Topi Jerami!

10 Prediksi Masa Depan Anggota Topi Jerami!

Jinbe Menjadi Pelindung Kerajaan Ryugu

Jinbe adalah satu-satunya kru Topi Jerami yang tidak memiliki mimpi apapun, selain mengikuti Luffy dan membantunya mewujudkan mimpi sebagai seorang raja bajak laut. Meskipun terdengar sangat mengagumkan, mungkin sebenarnya Jinbei hanya ingin membayar “hutang” yang dia buat dulu kepada Ace sebelum dia tewas. Dia berjanji akan menjaga Luffy dengan baik.

Namun, Jinbei sendiri kemungkinan akan kembali ke tugas lamanya yaitu menjadi sosok penjaga kerajaan Ryugu. Jinbei akan tumbuh menjadi sosok yang lebih kuat dan dahsyat, hal itu akan menjadi modal utama jinbei untuk melindungi kampung halamannya tersebut. Selain itu, Jinbe juga akan menuntun para penduduk di pulau tersebut menuju sebuah era yang baru.

Brook Memulai Tur Musik Bersama Laboon

Brook memiliki sebuah mimpi yang sederhana, yaitu dia hanya ingin bisa kembali bertemu dan berkumpul dengan ikan paus yang dia temui puluhan tahun lalu yaitu Laboon. Dengan mewujudkan mimpinya tersebut akan, Brook pada akhirnya akan membawa kedamaian dalam pikirannya dan juga kembalinya Brook akan membuat tugas Crocus untuk menjaga Laboon selesai.

Laboon sendiri sudah lama tidak bertemu dengan Brook – dan kru Rumbar lainnya – yang mana dia sangat rindu dengan mereka. Pertemuan kembali dengan Brook akan membuat Laboon senang. Setelah itu, Brook dan Crocus bisa tinggal bersama dengan Laboon atau yang lebih baik lagi Brook membuat sebuah tur musik ditemani oleh Laboon.

Chopper Menjadi seorang Pengajar di Sakura Island

Tony Tony Chopper memiliki sebuah mimpi yang sangat mulia yaitu mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang ada. Hal ini adalah sebuah mimpi yang besar sekaligus juga mimpi yang sulit untuk diwujudkan, karena di dunia nyata pun menemukan obat untuk semua penyakit sangat sulit dilakukan. Namun, setidaknya Chopper akan berusaha untuk belajar mengenai berbagai penanganan medis dari berbagai professional di dunia One Piece.

Dan karena hal ini, Chopper akan dikenal sebagai dokter yang paling kompeten di seluruh dunia. Menjadi dokter terhebat di dunia tentu akan menjadi beban berat bagi Chopper. Karena itulah dia mungkin akan mengikuti jejak Robin, dengan membuat sebuah sekolah untuk kemudian mengajari mereka para tenaga medis di pulau Sakura. Dan Chopper akan menjadi orang yang akan mengawali sebuah era baru dari kejayaan para dokter.

Zoro Masih Terus Akan Berpetualang

Meskipun Roronoa Zoro di akhir cerita akan berhasil menyempurnakan kemampuan berpedangnya, namun sepertinya dia tidak akan mengikuti jejak sang guru untuk membuka dojo atau tempat latihan. Zoro memiliki mimpi besar yang harus dia wujudkan yaitu menjadi ahli pedang nomor satu di dunia. Lagipula, Zoro bukan sosok yang pantas untuk mengajari orang lain.

Di akhir cerita nanti, Zoro kemungkinan akan melanjutkan apa yang sudah dia mulai di awal. Dia mungkin akan mengikuti jejak dari Mihawk untuk berpetualang keliling dunia sendiri, mencari orang-orang hebat dalam kemampuan berpedang dan melawannya. Semua itu akan terus dia lakukan sampai tidak ada lagi orang yang melampaui kekuatannya.

Luffy Akan Berpetualang Bersama Sabo

Luffy kemungkinan besar akan mewujudkan mimpinya sebagai seorang raja bajak laut. Dia selalu berusaha untuk membuktikan hal tersebut, dengan melakukan hal-hal yang sangat luar biasa. Dan ketika Luffy sudah berhasil mewujudkan mimpinya, Luffy akan menjadi manusia yang paling bebas di dunia. Sama halnya seperti Sabo yang akan mencoba membebaskan dunia dari aturan yang menyiksa.

Di akhir cerita nanti, Luffy bisa berbagai pengalaman atau lokasi pulau-pulau yang pernah dia kunjungi. Sama halnya seperti yang dilakukan Sabo, dimana dia akan membagikan berbagai pulau yang pernah dia selamatkan. Bersama-sama, mereka mungkin akan menemukan pulau yang belum pernah dikunjungi sebelumnya – Luffy baru menjelajahi Grand Line.

Exit mobile version