Salah satu pertanyaan terbesar pasca film Shazam! adalah menebak siapa yang kemudian akan menjadi lawan bagi Shazam selanjutnya. Sempat dispekulasikan bahwa Black Adam akan menjadi lawan bagi Shazam selanjutnya, setelah Doctor Sivana. Dalam adegan post-credit kita sempat diperkenalkan oleh sosok Mister Mind yang menjadi pentunjuk kemungkinan adanya kerja sama antara Sivana dan Mister Mind.

Namun, berdasarkan informasi casting terbaru tentang sekuelnya memberikan sinyal bahwa akan ada tiga villain baru yang akan berhadapan dengan keluarga Shazam. Kabar terbaru mengenai sekuel dari film Shazam saat ini belum terlalu banyak muncul, dikarenakan masih adanya pandemic COVID-19. Tapi, laporan mengenai adanya tiga villain bersaudara yang misterius yang akan menjadi villain selanjutnya menjadi sebuah angin segar bagi proyek tersebut.

David F. Sandberg, yang kembali menjadi sutradara untuk film kedua, dalam acara DC FanDome pada September kemarin sempat memberikan petunjuk mengenai calon villainnya yang mana menurut penuturannya sosok karakter tersebut “tidak terduga.” Jika kemudian filmnya masih akan tetap mempertahankan konsep tiga saudari jahat tersebut, maka ada kemungkinan bahwa sosok villain tersebut adalah Three Faces of Evil.

Three Faces of Evil adalah seekor naga yang memiliki tiga kepala dan menjadi perwakilan dari Teror, Dosa, dan Kegilaan. Iblis dahsyat ini menjadi salah satu villain terkuat di DC Universe, dan hanya mereka yang memiliki kekuatan sihir kuat juga yang bisa menandingi villain tersebut, seperti Rock of Eternity. Makhluk ini memiliki kemampuan untuk bisa berubah wujud menjadi apapun.

Dengan kemampuan tersebut hal ini bisa menjadi penjelasan mengapa film Shazam 2 mencari tiga aktor. Dengan mampu berubah menjadi tiga sosok kembar, hal ini akan membuat pertarungan menjadi lebih seimbang. Yang lebih menariknya lagi adalah, filmnya memutuskan untuk mencari aktor yang akan mewakili setiap fase dari kehidupan ketiga saudara tersebut.

Hecate Sisters atau Three Witches adalah karakter fiksi yang sudah sejak lama menjadi salah satu inspirasi bagi DC Comics, dan hal ini dibuktikan dalam komik Sandman. Dan dalam Sandman Universe, konsep karakter tersebut bisa dimainkan dengan berbagai cara. Contohnya adalah The Kindly Ones (Cynthia, Mildred, dan Modred). Mereka adalah tiga penyihir yang diadaptasi langsung dari Hecate Sisters.

Karakter dari Hecate Sisters yang ditampilkan dengan konsep lainnya adalah Fates, Furies, dan Eves. Namun meskipun Sandman bagian dari DC, tapi komiknya dirilis dibawah penerbit Vertigo. Hal tersebut membuat The Kindly One tidak mungkin diadaptasi ke film Shazam 2. Namun, DC masih memiliki karakter kembar tiga lainnya seperti Triplicate Girl, anggota dari Legion of Superheroes. Mereka adalah Triad-Orange, Triad-Purple, dan Triad-Neutral.

Pilihan yang lebih masuk akal lagi, dan memang dekat dengan DCEU adalah Wonder Woman, Artemis, dan Wonder Girl. Seperti yang sudah Sandberg ungkapkan, para fans dipastikan akan terkejut dengan pilihan villain yang akan muncul di filmnya. Dengan judul Shazam! Fury of the Gods memberikan petunjuk tentang pertarungan epik dari para dewa, yang akan mengancam keberlangsungan hidup manusia. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari film Shazam 2 ini.