Home SERIES SERIES FEATURES Para Assassin yang Dapat Muncul di Serial Assassin’s Creed!

Para Assassin yang Dapat Muncul di Serial Assassin’s Creed!

Assassin’s Creed akan segera hadir di Netflix. Tentunya Netflix membutuhkan aktor atau aktris yang layak untuk memerankan karakter Assassins. Netflix dapat memilih era baru dan menghadirkan karakter yang sepenuhnya baru, karena Assassins memiliki basis di seluruh dunia, dan mereka telah berjuang selama ribuan tahun. Namun, jika serial Assassin’s Creed di Netflix akan mengadaptasi video gamenya, berikut adalah karakter dan aktor yang cocok untuk muncul dalam serial tersebut. Siapa saja?

Tomer Kapon sebagai Ezio Auditore Da Firenze

Karakter Ezio Auditore Da Firenze adalah salah satu karakter paling ikonik di franchise Assassin’s Creed. Ezio menjadi karakter utama dalam tiga seri Assassin’s Creed, yaitu Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed: Brotherhood, dan Assassin’s Creed : Revelations. Dalam ketiga game tersebut, para pemain diperlihatkan dengan kehidupan Ezio. Jika serial Assassin’s Creed akan mengadaptasi cerita Ezio, maka bintang The Boys, Tomer Kapon, layak untuk memerankan Ezio. Tomer Kapon sendiri sudah menunjukkan perannya yang luar biasa sebagai seorang penembak jitu bernama Frenchie di serial The Boys. Tomer Kapon juga memiliki wajah mirip orang Italia, dan berarti akan sangat cocok memerankan Ezio yang juga berdarah Italia.

Matt Ryan sebagai Edward Kenway

Sebelum menjadi terkenal setelah memerankan John Constantine dalam serial Constantine dan berperan dalam serial Legends of Tomorrow, Matt Ryan sempat menjadi pengisi suara untuk karakter Edward Kenway dalam game Assassin’s Creed IV: Black Flag. Setelah game Assassin’s Creed III berakhir dengan cukup mengecewakan, Ubisoft lantas memberikan mekanik gameplay baru di Assassin’s Creed IV: Black Flag. Dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag, para pemain dapat berlayar ke laut lepas dengan menggunakan sebuah kapal. Karakter Edward Kenway adalah Assassin pertama yang dapat mengendalikan kapal di seri Assassin’s Creed. Jika Edward Kenway dimunculkan dalam serial Assassin’s Creed, maka Matt Ryan layak untuk memerankan kembali karakter tersebut.

Harry Styles & Sophie Simnett sebagai Jacob & Evie Frye

Game Assassin’s Creed dengan karakter protagonis wanita pertama adalah Assassin’s Creed: Syndicate. Evie Frye adalah karakter wanita tersebut. Tapi dalam game Assassin’s Creed: Syndicate, Evie Frye berbagi peran dengan saudaranya yaitu Jacob. Assassin’s Creed: Syndicate mengambil latar tempat di kota London dan menceritakan dunia kriminal dan perang rahasia antara Templar dan Assassins. Jika game tersebut diadaptasi oleh Netflix, maka Netflix membutuhkan dua pemeran yang cocok untuk memerankan Jacob dan Evie Frye. Dua pemeran yang cocok untuk peran tersebut adalah Harry Styles dan Sophie Simnett. Meskipun Harry Style terkenal sebagai anggota One Direction, tetapi ia pernah membuktikan kemampuan aktingnya dalam film Dunkirk garapan Christopher Nolan.

Sammy Sheik sebagai Bayek of Siwa

Mengadaptasi cerita Assassin’s Creed Origins ke dalam sebuah serial tentunya menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya Assassin’s Creed Origins mengambil latar waktu saat Mesir Kuno pada tahun 49-44 SM. Protagonis dalam Assassin’s Creed Origins adalah Bayek of Siwa, dan ia merupakan salah satu karakter yang sangat digemari oleh fans Assassin’s Creed. Bayek of Siwa digemari karena ia memiliki kepribadian yang kompleks dan memiliki kisah tragisnya tersendiri. Jika serial Assassin’s Creed akan mengadaptasi cerita Assassin’s Creed Origins, maka Netflix bisa memilih Sammy Sheik untuk memerankan Bayek. Sammy Sheik sendiri merupakan aktor asal Mesir yang terkenal berkat perannya dalam film American Sniper dan Sand Castle.

Exit mobile version