Home MOVIE MOVIE FEATURES Deretan Aktor yang Cocok Perankan Kraven the Hunter

Deretan Aktor yang Cocok Perankan Kraven the Hunter

Sony sudah sejak lama ingin membuat film layar lebar dari Kravn the Hunter. Dan pada saat ini, peluang Sony Pictures untuk memproduksi film Kraven terbilang sangat luas dengan mereka yang sedang membuat sebuah jagat sinematik dari para villain Spider-Man. Setelah mereka sukses merilis Venom, beberapa proyek selanjutnya adalah Morbius dan Venom: Let There Be Carnage.

Meskipun memang proyek filmnya masih belum akan diproduksi dalam waktu dekat, pihak studio sendiri masih terus berdiskusi dengan sang sutradara filmnya yang artinya mereka masih memiliki minat tinggi terhadap film ini. Dengan kontrak kerja sama baru antara Sony dan Marvel, ada kemungkinan jika Spidey bisa muncul di filmnya. Berbicara mengenai sosok Kraven, ada beberapa aktor yang dirasa pas untuk memerankan karakter ini. Siapa saja?

Joe Manganiello

Joe Manganiello dikenal melalui penampilannya di film Magic Mike dan juga True Blood. Namun, Joe juga sempat bermain di film adaptasi buku komik, Justice League, dimana dia hanya muncul di post-credit scene. Dia juga pernah berperan sebagai Flash Thompson dalam film Spider-Man garapan Sam Raimi. Manganiello sendiri beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa dia sangat ingin bisa berperan sebagai Kraven di film solonya.

Joe sendiri mengakui bahwa dirinya juga merupakan penggemar sosok Kraven, terutama dalam cerita “Kraven’s Last Hunt.” Dengan pengalaman aktingnya sebagai antagonis di dua film adaptasi komik berbeda, ditambah dengan dirinya juga merupakan penggemar dari karakter Kraven, membuat Joe menjadi salah satu kandidat yang sangat tepat. Sebagian fans sendiri sepertinya setuju dengan hal ini, terbukti dengan banyaknya fan art yang menggambarkan Joe sebagai Kraven.

David Castañeda

Dengan dirilisnya musim kedua dari The Umbrella Academy, David Castaneda menjadi kandidat lain untuk peran Kraven the Hunter. Sebagai Diego Hargreeves, Castaneda memiliki ikatan emosional dengan karakternya dan membawa sisi mengerikan dari karakter heroiknya. Kraven the Hunter sendiri kurang lebih memiliki sifat karakter yang sama dengan sosok Diego Hargreeves, sehingga menarik untuk melihat Castaneda berperan sebagai villain.

David Castaneda juga dikenal karena perannya sebagai penyelundup manusia di film Sicario: Day of the Soldado. Dibandingkan dengan The Umbrella Academy yang dibumbui oleh aksi komedi, penampilan Castaneda di film sekuel Sicario tersebut lebih bisa menggambarkan bagaimana sosok Kraven versi Castaneda. Meskipun begitu, para fans Castaneda dari series Umbrella Academy juga rasanya akan senang melihat dia kembali muncul di layar lebar.

Ricky Whittle

Ricky Whittle merupakan pilihan potensial lainnya yang bisa memerankan karakter Kraven dalam film produksi Sony. Proyek terbaru dari Ricky adalah sebuah series American Gods, dimana dia berperan sebagai seorang protagonis bernama Shadow Moon. Namun, Ricky lebih dikenal dalam series The 100 yang tayang di The CW dimana dia memerankan karakter Lincoln.

Dalam series The 100, Lincoln diculik dan dipaksa untuk menjadi seoran Reaper: penjaga bagi sosok tertentu dan merupakan seorang petarung brutal, yang mana dia akan cocok untuk karakter Kraven the Hunter. Meskipun motivasi kedua karakter ini berbeda – Kraven mencoba untuk membuktikan dirinya, sedangkan Lincoln termotivasi oleh Octavia. Ricky tentunya akan menjadi kandidat kuat selanjutnya untuk memerankan karakter ini.

Theo James

Meskipun Theo James belum lagi berada di sorotan Hollywood setelah dia sebelumnya memerakan Four di series Divergent, Theo menjadi opsi lainnya untuk peran Kraven the Hunter. Four sendiri adalah karakter heroik lainnya yang memilik sisi gelap dalam dirinya. Theo secara berhasil menggambarkan bagaimana karakter Four yang beringas dan juga mengerikan.

Berperan sebagai Kraven the hunter tentunya bisa menjadi cara untuk menghadirkan kembali sisi beringas dan kejam dari seorang Theo dalam memerankan sebuah karakter. Bedanya, kali ini dia akan berperan sebagai villain. James juga mengisi suara Hector dalam seri animasi Castlevania. Hector merupakan sebuah karakter yang sudah melakukan banyak hal jahat, dimana sifat karakternya yang bisa diadaptasi ke layar lebar.

Oscar Isaac

Oscar Isaac merupakan aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Poe Dameron dalam sekuel trilogi Star Wars. Dia juga berperan sebagai seorang villain dalam film X-Men: Apocalypse. Meskipun Oscar sukses untuk memerankan karakter-karakter tersebut, sepertinya kecil kemungkinan dia akan kembali berperan sebagai villain Marvel lagi – terutama tanggapan yang buruk dari para fans tentang villain X-Men versinya.

Namun, hubungannya dengan sang sutradava Kraven The Hunter, J.C. Chandor, sangatlah baik. Dia pernah beberapa kali bekerja sama dengan Chandor, sehingga mungkin hal itu yang akan memberikan perubahan dalam keputusannya dan akhirnya mau mengambil tawaran ini. Dengan pengalamannya memerankan karakter yang memiliki moral abu-abu dan berkarakter villain, Oscar cocok untuk memerankan karakter Kraven.

Exit mobile version