Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: 7 Devil Fruit yang Cocok untuk Zoro!

One Piece: 7 Devil Fruit yang Cocok untuk Zoro!

 

Tori Tori no Mi Model: Phoenix

Di sepanjang seri One Piece, Zoro sudah pernah bertarung dengan berbagai jenis musuh. Meskipun sebagian musuh tidak begitu membuat Zoro kerepotan, tapi sebagian musuh lainnya benar-benar membuat Zoro harus memberikan semua yang dia punya dan bekerja sangat keras. Biasanya, akibat dari pertarungan dahsyat tersebut mengakibatkan luka yang sangat parah di tubuh Zoro.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Zoro merupakan karakter yang memiliki toleransi rasa sakit yang sangat tinggi. Dia mampu menahan luka atau rasa sakit, yang mungkin tidak akan sanggup dialami oleh orang lain. Solusi terbaik untuk hal tersebut adalah dengan mengkonsumsi buah iblis milik Marco ini. Selain bisa memberikan tambahan kekuatan, api biru yang mengelilingi tubuhnya bisa menyebuhkan berbagai luka yang dialami Zoro.

Pika Pika no Mi

Pika Pika no Mi merupakan buah iblis bertipe Logia, yang dimiliki oleh salah satu admiral terkuat angkatan laut yaitu Borsalino alias Kizaru. Buah iblis ini membuat penggunanya bisa bergerak secepat kilat, dan menghasilkan serangan yang berbasis cahaya. Contohnya adalah ketika Kizaru berhasil meledakan Basil Hawkins dengan serangan sinarnya tersebut, atau mampu bergerak secepat kilat dari satu tempat ke tempat yang lain.

Zoro mungkin bukanlah seorang petarung yang terlalu mengandalkan kecepatan. Tapi, dengan mengkonsumsi buah iblis ini Zoro bisa menjadi manusia paling cepat di dunia, titel yang saat ini dipegang oleh Kizaru. Mungkin Zoro melapisi pedangnya dengan cahaya selain dengan menggunakan Armament Haki, atau bahkan mungkin dilapisi oleh keduanya.

Zushi Zushi no Mi

Zushi Zushi no Mi merupakan buah iblis bertipe Paramecia yang dimiliki oleh salah satu admiral terkuat lainnya di angkatan laut yaitu Issho alias Fujitora. Kekuatan buah iblis ini memberikan penggunanya kemampuan untuk mengendalikan gravitasi bumi, dan dia bisa menentukan dimana arah serangan yang akan dia lakukan. Satu hal yang istimewa dari buah iblis ini adalah tidak ada satupun jenis Haki yang bisa menahan serangan buah iblis ini.

Kemampuan buah iblis ini pernah diperlihatkan ketika Fujitora bertarung melawan Zoro, dimana dia pernah menggunakan reruntuhan di sebuah wilayah untuk mencegah Zoro kabur. Jika Zoro memiliki kemampuan buah iblis ini, dia bisa menjadi sosok yang tidak terkalahkan. Dia bisa menghancurkan sebuah wilayah atau sebuah armada kapal perang dengan mengangkatnya ke udara dan kemudian menjatuhkannya sampai hancur. Jika dia menggunakan kemampuan ini, mungkin dia bisa menjadi “pengganti” bagi sosok Issho.

Exit mobile version