EW dan Total Film (via GamesRadar) membagikan gambar perdana saat Henry Cavill dan Millie Bobby Brown bermain dalam film Enola Holmes. Cavill akan berperan sebagai Sherlock Holmes, sementara Millie Bobby Brown berperan sebagai karakter utama bernama Enola Holmes. Selain itu, gambar ini juga menampilkan Sam Claflin yang berperan sebagai Mycroft Holmes. Gambar-gambar tersebut bisa kalian lihat dibawah ya Geeks!

Film Enola Holmes menceritakan petualangan Enola Holmes ketika ia mencari ibunya. Saat terbangun disuatu pagi, Enola mendapati fakta bahwa ibunya telah menghilang. Saat sang kakak laki-lakinya ingin mengirim Enola ke sebuah asrama, Enola lantas pergi menuju London untuk menemukan ibunya. Selama pencariannya tersebut, Enola berada ditengah-tengah konspirasi besar yang berdampak besar bagi sejarah politik dunia.

Sherlock Holmes tidak akan menjadi karakter utama dalam film ini. Malah, filmnya akan berpusat pada sang adik perempuannya yaitu Enola. Film ini diadaptasi dari novel dewasa karya Nancy Springer. Menariknya, film ini baru saja diakuisisi oleh Netflix pada bulan April lalu, dan sekarang kita telah melihat bagaimana penampilan para pemeran dalam film tersebut. Diperkirakan film ini akan rilis pada musim gugur mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Cavill dan Brown adalah dua bintang yang telah membesarkan nama Netflix, mengingat keduanya adalah bintang dari dua serial terbesar Netflix. Brown telah membintangi serial Stranger Things sebagai Eleven sejak serialnya tayang perdana pada tahun 2016. Sementara Cavill berperan sebagai Geralt dalam serial The Witcher. Kedua serial tersebut diperkirakan akan kembali tahun depan untuk musim selanjutnya. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu kedua serial diatas, film Enola Holmes mungkin bisa menjadi pengganti yang sempurna.