Home SERIES SERIES NEWS Serial Batwoman Akan “Bunuh” Karakter Kate Kane?

Serial Batwoman Akan “Bunuh” Karakter Kate Kane?

Setelah Ruby Rose yang secara mengejutkan keluar dari serial Batwoman menjelang musim keduanya, muncul sebuah laporan baru yang mengungkapkan bahwa karakter Kate Kane akan dihapuskan dalam serial tersebut. Menurut The Direct, Kate Kane akan diceritakan terbunuh di serial Batwoman musim kedua. Dengan terbunuhnya Kate Kane maka akan membuka jalan bagi karakter baru bernama Ryan Wilder untuk mengambil alih gelar Batwoman. Ryan Wilder sendiri merupakan karakter baru yang tidak ada dalam buku komik DC.

Showrunner serial Batwoman yaitu Caroline Dries kemarin telah mengungkapkan bahwa ia sudah selesai menciptakan karakter baru bernama Ryan Wilder tersebut. Dries pun sempat menjelaskan alasan di balik penciptaan karakter baru dalam serialnya. Ia memilih tidak merekrut seorang aktris baru untuk memerankan karakter Kate Kane. “Aku hanya berpikir itu sedikit membantu penonton. Saya menciptakan karakter yang sama sekali baru. Di masa lalunya, dia terinspirasi oleh Batwoman. Dia akan mengambil alih gelar Batwoman.” ungkap Dries.

Aktris baru yang kabarnya tengah diincar untuk memerankan sosok Ryan Wilder adalah Vanessa Morgan yang beken lewat serial Riverdale. Dikabarkan pula bahwa Morgan akan melakukan screen test untuk peran Ryan Wilder bersama dengan para pemeran lain dalam serial Batwoman. The Direct juga sempat melaporkan bahwa karakter Scarecrow akan diperkenalkan di musim kedua dan Scarecrow secara tidak langsung akan menjadi penyebab berubahnya Wilder menjadi Batwoman. Kabarnya, Scarecrow membunuh ibu Wilder, sehingga Wilder kemudian memutuskan menjadi Batwoman.

Hingga sekarang, masih belum diketahui secara pasti apa penyebab Ruby Rose memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Batwoman, tapi yang pasti dalam pengumumannya, Rose mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan menganggap keputusannya tersebut sebagai keputusan yang sulit.

Exit mobile version