Kapan trailer serial Falcon and Winter Soldier akan dirilis? Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh Geeks akhir-akhir ini, mengingat rencanananya serial Falcon and Winter Soldier akan rilis bulan Agustus 2020. Nah baru-baru ini, ada rumor yang menyebutkan bahwa trailer serial Falcon and Winter Soldier akan rilis di acara Comic-Con 2020. Rumor itu diungkapkan oleh salah seorang pengguna Twitter bernama MCU Source.

Acara Comic-Con 2020 sendiri awalnya dibatalkan karena pandemi virus Corona. Tetapi baru-baru ini, Collider melaporkan bahwa tim di belakang Comic-Con telah membagikan sebuah pengumuman di Twitter dan halaman YouTube mereka, bahwa Comic Con 2020 akan tetap digelar namun secara virtual. Mereka pun menggoda acaranya dengan nama Comic-Con at Home dan pengumuman tersebut dapat kita lihat di bawah ini:

Sementara hingga saat ini, produksi serial Falcon and Winter Soldier masih belum rampung. Proses produksinya yang sempat berlangsung di Praha terpaksa harus dihentikan pada bulan Maret lalu karena pemerintah Praha menutup hampir semua akses publik karena pandemi virus Corona. Mengingat jadwal rilisnya yang berjarak 3 bulan lagi dari sekarang, dan belum rampungnya masa produksi serialnya, banyak yang yang berspekulasi bahwa serial Falcon and Winter Soldier akan diundur.

Tetapi hingga detik ini, Marvel Studios belum memberikan tanda-tanda akan mengundur jadwal perilisan serial Falcon and Winter Soldier, dan berbagai serial lainnya yang berada di Phase 4 MCU. Padahal berbagai film di Phase 4 MCU sudah mendapatkan jadwal rilis baru seperti film Black Widow, The Eternals, Shang-Chi, Doctor Strange 2, dan Thor 4. Untuk saat ini, perilisan trailer Falcon and Winter Soldier di acara Comic-Con 2020 masih sebatas rumor ya Geeks, dan belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios sendiri.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.