THR melaporkan bahwa Paramount dan Hasbro sedang melakukan tahap negosiasi dengan Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse untuk menulis naskah film baru G.I. Joe. Film ini tidak dideskripsikan sebagai film sekuel Snake Eyes, melainkan menjadi perluasan dari universe G.I. Joe. Shrapnel dan Waterhouse terkenal karena pernah menulis sebuah film drama yang dibintangi oleh Kristen Stewart berjudul Seberg, dan baru-baru ini keduanya juga akan mengerjakan naskah film The Great Machine, yang diadaptasi dari komik Brian K. Vaughan.

Laporan ini juga mencatat bahwa Shrapnel dan Waterhouse juga turut membantu mengerjakan naskah film spinoff Snake Eyes. Untuk saat ini, masih belum diketahui apakah film terbaru G.I. Joe akan juga turut melibatkan karakter Snake Eyes atau tidak. Tetapi tampaknya film terbaru ini akan menjadi sebuah reboot dari franchise G.I. Joe, dan tentu saja Snake Eyes akan dilibatkan kembali, entah dengan Henry Golding yang akan memerankannya kembali atau tidak.

Pada awal tahun ini pun, sempat muncul kabar jika Paramount tengah mengincar Mark Wahlberg untuk memerankan karakter Duke, di mana karakter tersebut sebelumnya diperankan oleh Channing Tatum dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra, dan G.I. Joe: Retaliation. Kemungkinan filmnya akan melakukan tahap produksi setelah film spinoff Snake Eyes dirilis pada bulan Oktober mendatang. Jadi pihak studio masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk mencari pemain dan sutradara yang tepat untuk filmnya nanti.

Selain G.I. Joe, sepertinya Hasbro dan Paramount tengah melakukan perombakan besar untuk Transformers. Franchise Transformer sendiri kabarnya juga akan melakukan reboot menyusul hasil mengecewakan dari film The Last Knight garapan Michael Bay. Jika franchise Transformers akan di reboot, maka Mark Wahlberg secara teknis telah bebas untuk bergabung dalam film terbaru G.I. Joe karena sebelumnya ia bermain dalam film Transformers menggantikan Shia LaBeaouf

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.