Film terbaru yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown berjudul Enola Holmes sekarang akan rilis di Netflix. Bergabungnya Millie Boobby Brown ke dalam film ini pertama kali diumumkan pada Januari tahun 2018 lalu dan Netflix sendiri sekarang telah memperoleh hak cipta untuk karakter Enola Holmes dari Legendary Entertainment.

Enola Holmes adalah karakter dalam seri novel berjudul The Enola Holmes Mysteries yang diciptakan oleh Nancy Springer. Seri novel itu menceritakan tentang karakter utamanya yaitu Enola yang merupakan saudara dari Sherlock dan Mycroft Holmes, saat dia melanjutkan petualangannya sendiri.

Sementara itu filmnya nanti akan mengambil latar waktu tahun 1880-an dan akan bercerita saat Enola pergi sendiri ke London untuk menemukan ibunya yang secara misterius menghilang di hari ulang tahunnya yang ke 16. Selama pencariannya tersebut, Enola terperangkap ditengah-tengah konspirasi besar yang berdampak besar bagi sejarah politik dunia.

Film ini akan disutradarai oleh pemenang Emmy, BAFTA, dan Golden Globe yaitu Harry Bradbeer. Sementara itu naskah dari filmnya ditulis oleh Jack Thorne. Selain dibintangi oleh Millie Bobby Brown, film ini juga akan dibintangi oleh Henry Cavill, yang akan memerankan saudara Enola. Selain itu ada aktris Helena Bonham Carter yang akan memerankan ibu dari Enola yang telah lama menghilang.

Tentu saja ada banyak iterasi yang tak terhitung jumlahnya dari franchise Sherlock Holmes, dan sebagian besar penonton akrab dengan ceritanya. Jadi sudah waktunya untuk menampilkan sesuatu yang berbeda di franchise Sherlock Holmes untuk diceritakan. Sebuah film tentang Enola tentu akan menjadi petualangan baru yang akan disambut oleh para penggemar Sherlock Holmes. Apalagi film ini diisi oleh para pemain berbakat dan tim kreatif dibelakangnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/