Home MOVIE MOVIE NEWS John Cena Perankan X-O Manowar di Valiant Cinematic Universe?

John Cena Perankan X-O Manowar di Valiant Cinematic Universe?

John Cena sepertinya menggoda tentang potensi dirinya bermain sebagai X-O Manowar di Valiant Cinematic Universe. X-O Manowar sendiri merupakan salah satu pahlawan utama dari Valiant Comics, dan ia adalah seorang pejuang bernama asli Aric yang hidup pada abad kelima. Namun suatu saat ia diculik oleh ras alien yang dikenal sebagai Vine.

Diluar angkasa, Aric mendapatkan sebuah perisai X-O Manowar yang memungkinkanya untuk menjadi lebih kuat, dan sejak itu ia bersumpah untuk menghadapi Vine dan menyelamatkan rakyatnya. Apa yang Cena unggah di akun Instagramnya bisa menjadi tanda bahwa ia mungkin akan bermain sebagai X-O Manowar, atau ia sangat menginginkan peran tersebut.

Cena sendiri saat ini tengah menyelesaikan film Suicide Squad garapan James Gunn. Dari semua tanda yang ada, tampaknya Cena akan bermain sebagai Peacemaker dalam film tersebut. Tapi sampai dengan saat ini Cena masih belum mengkonfirmasi apa perannya dalam film Suicide Squad. X-O Manowar sendiri tampaknya menjadi karakter yang akan cocok diperankan oleh Cena, tetapi semuanya akan tergantung pada apakah Sony benar-benar akan mengembangkan film Valiant lain atau tidak.

Jika film X-O Manowar akan melibatkan John Cena dan berada di universe yang sama dengan Bloodshot, hal ini bisa menyatukan kembali Diesel dan Cena dalam sebuah film yang sama. Keduanya sebelumnya saling bertemu dalam film F9, di mana Cena memerankan saudara dari Dom dan Jakob Toretto. Masih belum diketahui apakah Cena akan kembali dalam film Fast & Furious 10 atau tidak.

BACA JUGA: Inilah Jadwal Rilis Terbaru Marvel Cinematic Universe!

Beberapa tahun terakhir, karier Cena sebagai aktor terlah berkembang, dan ia pernah menjadi pemeran utama dalam berbagai film yang ia bintangi. Namun yang harus dicatat bahwa apa yang diposting oleh Cena ini bukan menjadi indikasi apa ia akan benar-benar menjadi X-O Manowar atau tidak.

Exit mobile version